Mind

Transformasi Gaya Berpakaian Jessica Biel Setelah Jadi Mama

By  | 

Biasanya, Jessica Biel selalu masuk dalam daftar salah satu selebriti top Hollywood dengan predikat busana terbaik. Namun semenjak menjadi seorang mama, gaya berpakaian aktris yang satu ini mengalami transformasi, dan menurutnya, ia tak lagi selalu tampil cantik.

“Biasanya saya selalu memerhatikan penampilan saya, namun semenjak menjadi mama, sekarang saya menjadi lebih ‘kotor’,” canda aktris berusia 34 tahun ini pada PEOPLE sambil tertawa.

jessica-biel-600x800

Ditemui di  acara ‘Levi’s Brand Back To School’, Jessica yang kini memiliki seorang anak laki-laki berusia 16 bulan, berusaha menyesuaikan penampilannya sebagai mama dari seorang balita.”Saya mengenakan pakaian yang bagus dan dua detik kemudian, saya mendapati cap tangan kecil Silas yang penuh dengan saus spaghetti di pakaian saya, dan ini seringkali terjadi,” terang mama dari Silas Randall ini.

3

“Ini merupakan masa-masa yang menarik sebagai orangtua dimana saya kemudian berpikir, ‘Okay, pakaian apa yang bisa saya temukan saat ini yang bisa bertahan lama saat saya kenakan, dan mungkin saya tinggal mengganti sepatu saya dengan high heels saat harus dengan cepat merubah dandanan saya dari siang hari ke malam hari yang lebih glam. Jadi saya tak perlu menghabiskan banyak uang namun kemudian berantakan dalam sekejap,” lanjut istri dari penyanyi Justin Timberlake ini.

Untuk menghindari cap tangan di pakaiannya terjadi lagi, maka selebriti mama yang satu ini pun kemudian selalu merencanakan terlebih dahulu kira-kira pakaian apa yang akan ia kenakan. “Saya memilih pakaian yang tak berisiko rusak ketika saya mengenakannya saat Silas terbangun atau saat saya harus dekat-dekat dengannya,” akunya sambil tertawa.

2

Kini Jessica sudah mengetahui bagaimana cara agar selera fashionista-nya tetap bisa terpenuhi, namun dengan beberapa penyesuaian tentunya.  “It’s literally all for practicality and ease of lifestyle,”  ujarnya lagi. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various, Tifffany & Co.)

Shares