Beauty & Style

Mix & Match : Basic Style for Mamas To Be

By  | 

Ingin bergaya saat hamil meski perut sudah mulai membuncit? Bisa, kok, Mamas to be. Berikut ini panduan dari Smart Mama untuk Anda yang ingin bergaya kasual dan stylish.

  1. Tanktop  dengan bahan kaus ini sangat nyaman dikenakan dalam segala suasana. Anda bisa pilih warna abu-abu muda agar bisa dipadukan dengan busana lain. MAMA 2 Pack Nursing Cover, H&M Indonesia
  2. Outer dengan sentuhan bunga embroidery ini terlihat klasik dan fashionable ya, Mamas to be. Anda bisa kenakan saat cuaca dingin atau ketika hangout bersama keluarga dan teman. Short Embroidered Jacket, Zara.
  3. Ketika perut sudah mulai membuncit, celana maternity ini bisa jadi pilihan yang tepat, karena memiliki kantung perut dengan bahan kaus yang elatis. Anda pun akan nyaman bergerak meski tengah melakukan banyak aktivitas. MAMA Sweatpants, H&M Indonesia.
  4. Kenakan aksesori seperti gelang dengan bentuk bunga yang feminin agar tampilan Anda kian glowing, Mams. 2 Packs of Shiny Flower Choker, Zara.
  5. Jika barang bawaan Anda tidak terlalu banyak, kenakan shoulder bag  yang dapat memuat makeup case, handphone, dan dompet. Praktis! Leather Shoulder Bag, Mulbery.
  6. Tak ada yang lebih nyaman selain mengenakan flat shoes saat hamil. Setuju, kan, Mamas? Ya, sepatu loafer dengan warna ungu ini akan membuat tampilan gaya Anda kian fun! Loafers Shoes, Tods. (Yosi Avianti/Photo : Varios)

Shares