Parenting

Nicole Richie: Don’t Judge Other Mamas!

By  | 

Yes, hal ini juga pasti menjadi suara hati Anda bukan, Mams? Pasalnya, setiap mama tentu memiliki pemikiran serta cara yang berbeda-beda dalam membesarkan seorang anak. Dan dihakimi oleh orang lain dalm hal ini kerap membuat seorang mama stres lho. Oleh karena itu desainer yang juga seorang mama dari dua orang anak, Harlow, 8 tahun dan Sparrow, 6 tahun ini mengungkapkan keberatannya terhadap hal ini.

“Saya memiliki dua orang teman yang mempunyai anak sebelum saya. Mereka memiliki pola pengasuhan yang sangat berbeda, namun yang sangat saya hargai adalah mereka tetap menjalin pertemanan tanpa perlu saling komentar mengenai cara mereka mengasuh anak masing-masing,” ungkap istri dari vokalis band Good Charlotte, Joel Madden tersebut.

Nicole Richie dan keluarga

Nicole Richie dan keluarga

Bagi Nicole, cara dua orang temannya yang menberlakukan aturan tidak saling menghakimi tertanam dalam dirinya. “Ada banyak cara dalam mengasuh anak, tidak ada satu aturan yang benar dalam membesarkan anak. Semuanya tergantung pada kondisi dan gaya hidup kita. Oleh sebab itu, pelajaran paling penting bagi saya saat mengasuh anak adalah tidak perlu men-judge pola pengasuhan orang lain,” tambahnya.

Smart Mama sangat setuju dengan pola pikir yang satu ini. Tak ada satupun orang yang berhak menghakimi cara seorang mama dalam mengasuh anaknya. Menyusui, tidak menyusui, memiliki jadwal tidur siang ataupun tidak, selalu memberi makanan organik atau makanan biasa. Jika kita mencintai Si Kecil, everything will be fine. Karena tidak satupun juga orang yang ingin menyakiti maupun mencelakai orang yang dicintainya. Bagaimana dengan Anda, Mamas? Setujukah Anda dengan pola pikir Nicole? Share with us ya..(Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares