Beauty & Style

Casual Black and White ala Olivia Wilde

By  | 

Aktris cantik Olivia Wilde tak pernah lepas dari perhatian media dengan gaya busananya yang selalu tampil fashionable. Kali ini ia bergaya kasual dengan warna hitam putih yang klasik.

  1. Buat Olivia, aksesori seperti kacamata tidak boleh ketinggalan saat harus beraktivitas di luar ruang. Tak hanya untuk menghalau sinar matahari, tetapi juga untuk tampil gaya setiap saat. Sunglasses, Fendi.
  2. Tas dengan model simpel berukuran besar memang wajib Anda miliki. Koleksi dari Balenciaga ini dapat memuat segala perlengkapan, seperti dompet, tas makeup, handphone, dan lainnya.
  3.  Saat cuaca panas, kaus polos dengan bahan ringan bisa jadi pilihan. Apalagi saat hamil, Anda  cenderung mengeluarkan keringat berlebih, kan, Mams. Tshirt, Saint Laurent.
  4. Sepatu ala balerina memang terlihat feminin dan unik. Agar penampilan kian senada pilih tepat warna hitam yang klasik. Shoes, Zara.
  5. Skirt dengan model flowy  jelas akan membuat ibu hamil nyaman sepanjang hari. Dengan atasan tshirt warna hitam buat Anda tampak chic dan fashionable! Skirt, Rachel Zoe. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares