Pleasure

Yuk, Berpetualang di Wahana Dinosaurus

By  | 
Mamas, weekend ini yuk berkunjung ke Taman Legenda Keong Mas. Ini adalah wahana baru yang ada Taman Mini Indonesia Indah (TMII), sebelumnya area ini adalah Taman Bunga Keong Mas. Dan, salah satu wahana yang wajib Anda kunjungi adalah petualangan Dinosaurus! Seru, kan!

Di depan pintu masuk  Taman Legenda Keong Mas kita  akan disambut oleh badut Dinosaurus berjenis T-Rex, di dalam wahana Legenda Keong Mas terdapat beberapa wahana lain, seperti wahana Petualangan Dinosaurus, Mata Legenda, Nirwata Kisar, Kapal bajak laut, Mobil Tanjak, Kereta Beos, Ulat Selur, Anak Tirta, Pojok Edukasi dan Teater Legenda serta bisa juga  sekalian berkunjung ke Museum Asmat karena kebetulan Museum Asmat berada di kawasan Taman Legenda.

1

Di dalam wahana Petualangan Dinosaurus, Anda bisa melihat patung – patung dinosaurus yang dapat bereaksi dan mengeluarkan suara ketika ada pengunjung yang datang mendekatinya, bahkan ada seekor Dinosaurus yang bisa mengeluarkan air dari mulutnya sehingga ada beberapa pengunjung karena tidak mengetahuinya basah kuyup tersemprot air. Ada berbagai jenis Dinosaurus di wahana ini mulai dari Triceratops yang merupakan dinosaurus berbadan besar dan memilki tiga buah tanduk, Tyrannosaurus Rex atau biasa disebut T-Rex yang memilki arti kadal yang kejam, Brachiosaurus yang merupakan Dinosaurus tertinggi dan masih banyak lagi patung-patung Dinosaurus di wahana Petualangan Dinosaurus di Taman Legenda Keong Mas ini. Selain menyaksikan gerak-gerik para dinosaurus ini, anak-anak juga bisa bermain peran menjadi arkeolog cilik. Aneka fosil buatan tersebar di kolam pasir untuk ditemukan.

2

Setelah selesai menikmati robot Dinosaurus, ajak juga Si Kecil berkeliling Taman Legenda sambil mencoba berbagai wahana permainan anak dan dewasa seperti giant ferris wheel, kolam bermain anak, teater legenda yang menceritakan kisah Keong Emas dengan media patung, kapal bajak laut dan menikmati keindahan taman bunga. Selamat berkahir pekan ya, Mams bersama keluarga tercinta! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares