Mind

Mila Kunis & Cerita Kehamilan Kedua

By  | 

Setelah konfirmasi berita kehamilan (kedua) Mila Kunis pada bulan Juni 2016 lalu terdengar, kini ia tengah berkonsentrasi pada tiga hal utama: Mendampingi keseharian putri pertamanya Wyatt (21 bulan), merawat kehamilan, serta menjalankan promo tour film terbarunya “Bad Moms”. Saat melakukan wawancara dengan Jimmy Fallon, ia mengaku bahwa kehamilannya kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya. “Saat mengandung Wyatt, aku dapat memahami setiap stage kehamilan yang aku alami. Tapi saat ini sunggu di luar dugaan, aku bahkan terkadang tidak sadar sedang mengandung anak kedua!”, ungkapnya.
mila kunis inside
Sempat kebingungan dengan kondisi tersebut, lama kelamaan dirinya paham mengapa hal ini terjadi, “Mungkin karena aku benar – benar tengah berkonsentrasi untuk bekerja dan menjalani rutinitas mengurus Wyatt yang sedang aktif bermain dan bertanya tentang perutku yang semakin membucit. Kami (Mila & Ashton Kutcher) sedang berusaha mempersipkannya menjadi seorang kakak. Jadi sepertinya ini soal mengatur mood dan mindset tentang menjalani kehamilan berikutnya.”.

mila kunis inside 2
Nah, pernahkah Anda mengalaminya, Mamas? Karena ternyata secara umum, kehamilan pertama dan kedua memang seringkali berbeda. Hal ini tergantung dari kondisi fisik dan mood Sang Calon Mama yang seringkali merasa sudah pernah mengalami kondisi yang sama sebelumnya. Anda yang semakin ‘paham’ dengan ritme & kebiasaan selama hamil akan membuat kehamilan kedua (biasanya) jauh lebih relaks dan berjalan sangat cepat. Yuk, sharing perbedaan pengalaman kehamilan pertama dan kedua Anda via comment box di bawah ini! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares