Style

Topi Rajut Menggemaskan Untuk Si Bayi

By  | 
  1. Topi berbahan rajut warna merah ini terlihat cerah saat dikenakan pada Si Kecil. Pilihan topi dari Catimini bayi ini tidak hanya mempercantik penampilan, tetapi juga bisa menghangatkan seputar kepalanya sehingga terhindar dari terpaan angin.
  2. Kesan klasik akan terlihat saat bayi kamu mengenakan topi berwarna krem  dari Dolce & Gabbana Kids agar semakin gaya. Padukan dengan kemeja putih dan suspender untuk memperkuat kesan klasik penampilannya
  3. Topi dengan model simpel berwarna abu-abu dengan aksen mata dari Fendi Kids ini bisa dipakai bayi laki-laki maupun perempuan. Topi ini akan melindungi bayi dari sinar matahari saat kamu berjalan-jalan. Sesuaikan ukuran topi dengan kepala bayi ya, Mams, agar ia merasa nyaman.
  4. Topi bahan rajut dari Karl Lagerfields Kids memang selalu menarik perhatian. Selain menghangatkan topi dari bahan rajut bisa dibuat menjadi berbagai bentuk. Bentuk kuping kucing  yang menggemaskan ini bisa menjadi aksen tambahan membuat penampilan bayi terlihat cute.
  5. Topi rajut dari Monnalisa Bonnets dengan aksen pita ini terlihat manis dan juga simpel. Si Kecil pasti akan menjadi pusat perhatian.  (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares