Sex

4 Cara Seksi Rayakan Anniversary di Ranjang!

By  | 

Mamas, hari ulang tahun pernikahan adalah momen yang tepat untuk mengulang keromantisan di masa lalu, saling mengevaluasi diri masing-masing sebagai pasangan, dan tentu saja great sex! Berikut empat cara seksi untuk merayakannya dengan bercinta panas.

Kamasutra Time!

Sesekali buka kitab seks asal India ini dan tiru Kamasutra untuk saling menyenangkan satu sama lain. Mulai dari trik foreplay yang membangkitkan gairah secara maksimal seperti melumuri tubuh pasangan dengan coklat kemudian menyantapnya langsung hingga posisi bercinta yang dijamin berakhir dengan orgasme dahsyat.

Flirty & Naughty

Di hari istimewa Anda berdua tersebut, tak ada salahnya menggoda pasangan dengan berpakaian seksi, berdandan istimewa, juga mengirimkan pesan nakal untuknya. Saat ia pulang, kejutkan pasangan dengan makan malam romantis yang tentunya disusul dengan aksi panas sepanjang malam.

Honeymoon Kedua

Memang sih terdengar klise ya, apalagi kini Anda dan pasangan harus mengalokasikan dana untuk kebutuhan Si Kecil. Tetapi Mams, tak ada salahnya Anda melakukan hal yang satu ini. Tak perlu keluar biaya besar kok, cukup menginap di hotel terdekat dan nikmati kebersamaan total bersama pasangan dengan mencoba segala posisi ‘menantang’ juga di spot yang tidak biasa.

Hot Movies Marathon

Menyaksikan berbagai adegan panas dalam film dapat meningkatkan gairah Anda dan pasangan. Pilih beberapa film erotis, lalu putat dan saksikan bersama pasangan. Saat suasana mulai memanas, sah-sah saja lho jika Anda berdua juga ingin melakukan adegan yang sama even hotter! Namun pastikan Si Kecil sudah tidur ya, Mams dan jangan lupa kunci kamar Anda. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Shares