Mind

Rahasia Chrissy Teigen Tampil Lebih Langsing

By  | 

Bukan hanya Anda, model pakaian renang seperti Chrissy Teigen pun membutuhkan sedikit bantuan agar dapat terlihat langsing seperti sebelum memiliki anak.

Ketika menghadiri acara barbeque yang diadakan oleh clothing line Revolve pada perayaan hari kemerdekaan Amerika 4 Juli lalu, Chrissy mengatakan pada PEOPLE tentang rahasianya kembali tampil langsing kurang dari tiga bulan paska melahirkan anak perempuannya, Luna Simone, pada April lalu.

Chrissy, John, dan Luna

Chrissy, John, dan Luna

“Sebenarnya berat badan saya belum kembali lagi ke awal setelah melahirkan. Mungkin orang-orang berpikir kalau saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya seperti semula. Padahal semua itu hanya karena saya mengenakan pakaian dalam yang bisa membuat saya tampak langsing,” ucapnya membuka rahasia.

Sebelumnya, saya bukan wanita yang suka mengenakan spanx ataupun waist trainer. Namun kini saya memakainya. Ternyata itu bisa membuat saya terlihat lebih langsing,” lanjut mama seksi berusia 30 tahun ini.

Chrissy di video klip Fergie

Chrissy di video klip Fergie

Penulis buku resep ini juga mengatakan kalo rahasia dirinya tampil seksi saat tampil sebagai cameo di video klip terbaru Fergie, “M.I.L.F.$.“, adalah lateks. “Semua orang membicarakan bagaimana kami di Photoshop. Padahal tidak, lateks lah rahasianya. Anda tak pernah melihat yang seperti ini sebelumnya,” ujar Chrissy yang memang belum berniat untuk diet dan memilih lebih fokus mengurus buah hatinya.

“Lateks bisa membuat Anda tampak lebih langsing sesuai keinginan. Seperti sulap saja. Latex is magic,” tambah istri dari penyanyi John Legend ini.
(Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares