Mind

Malin Akerman: Usia Tiga Tahun Saat Yang Menantang Sebagai Seorang Mama

By  | 

Bila Anda pernah menonton film 27 Dresses atau The Proposal, tentunya Anda mengenali Si Selebriti Mama yang satu ini, Malin Akerman. Mama dari Sebastian ini merupakan seorang single mother yang memiliki banyak kesibukan. Selain berprofesi sebagai aktris, penggemar olahraga fitness ini juga terpilih sebagai juru bicara LG untuk produk fitness terbarunya. Walau begitu, bagi Malin, Sebastian tetap menjadi prioritas utamanya.

Bagi Malin, kehadirannya sebagai seorang mama bagi Sebastian sangatlah penting. Jadi, percuma saja berada bersama Sebastian, bila pada saat itu ia masih juga disibukkan dengan hal yang lain. “Hal yang paling penting bagi saya adalah berusaha selalu ‘hadir’ untuknya saat saya sedang bersama dengannya,” ujar Malin di acara LG Fitness Fashion event yang diselenggarakan pada rabu lalu di New York.

images (11)-1

Menjadi seorang mama tentunya juga merupakan hal yang spesial bagi setiap wanita. Tak terkecuali bagi Malin. “Memiliki anak adalah bentuk cinta yang tak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Memiliki anak juga mengubah saya menjadi manusia yang lebih baik,” tukas aktris berusia 38 tahun ini.

Dan sebagai seorang wanita karier dan juga seorang mama, menurut Malin, fokus adalah hal yang penting. “Sebagai seorang wanita bekerja dan seorang mama, hal utama yang saya lakukan adalah fokus pada tugas saya,” lanjutnya.

unnamed-1

Usia Sebastian yang semakin besar juga diiringi dengan perkembangan tingkah lakunya. Dan melihat hal itu, seringkali membuatnya tertawa. “Usia tiga tahun adalah usia di mana ia sangat menyenangkan, namun juga menantang bagi saya. Di usia ini Anda juga harus mulai menetapkan batasan-batasan baginya. Ia mulai meletakkan tangannya di pinggul sambil berdiri tegak, yang membuatnya terlihat benar-benar lucu,” urainya tentang tingkah laku anak lelakinya.

Dengan banyaknya tanggung jawab yang ia miliki, namun ternyata Malin masih dapat menyeimbangkan semuanya dengan baik. “Anda hanya harus memahami apa saja yang menjadi tanggung jawab Anda, dan coba lakukan semuanya sebaik mungkin. Namun tetap pastikan, Anda masih punya waktu untuk diri Anda sendiri,” tegasnya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares