Beauty & Style

5 Tip Tampil Stylish ala Selebriti Mama

By  | 

Ya, menjadi seorang mama seringkali membuat kita kehilangan konsentrasi untuk memperhatikan penampilan. Apakah Anda merasakan hal yang sama, Mamas? Anda tak perlu khawatir, kali ini Smart Mama berbagi tip untuk tampil stylish ala  selebriti mama:

1. Dress just like yourself.
Tetaplah berpenampilan sesuai dengan kepribadian Anda. Utamakan selalu untuk memilih bahan yang mudah menyerap keringat karena aktivitas Anda mulai tak terbatas ya, Mamas. The rest of it,  sesuaikan signature style Anda dengan tingkat kenyamanan diri.

molly sims

2. Gaya rambut simple.

Seringkali Anda tidak lagi punya banyak waktu untuk merawat kecantikan dan  kesehatan rambut di salon. Untuk itu pilih gaya potongan rambut dengan model yang simpel untuk menghindari unsur ‘repot’ karena rambut panjang yang tergerai.

halle berry spike

 3. Manfaatkan sunglasses.
Jika Anda tidak sempat menggunakan make up lengkap saat akan bepergian,  manfaatkan kacamata sebagai aksen untuk ‘menyembunyikan’ kondisi mata yang terlihat lelah.

Nicole Richie And Her Kids Leaving A Friends House

4. Must have items: Scarf.
Saat beraktivitas bersama Si Kecil, Anda mungkin tidak bisa mengontrol hal yang akan terjadi pada pakaian. Tumpahan susu atau makanan akan merusak penampilan Anda, bukan? Anda bisa akali dengan melilitkan scarf pada baju atau tas yang terkena tumpahan noda. All is well.

jessica alba scarf

5. Tas ‘serbaguna’.
Jika tak ingin terlihat ‘keibuan’ dengan diaper bag, Anda bisa pilih jenis tas bercorak yang dapat menjangkau seluruh kebutuhan Si Kecil dan tetap membuat Anda terlihat stylish!

hillary duff bag

So, menjalani aktivitas sebagai seorang mama bukan berarti Anda melupakan fashion. Stay fabulous dan  stylish, Mamas! (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares