Sex

Rahasia Kehidupan Seks Kim Kardashian & Suami

By  | 

Bintang serial televisi ‘Keeping Up with the Kardashian’ yang juga merupakan mama dari dua orang anak, North West (3 th) & Saint West (6 bulan) ternyata memiliki cara khusus dalam memaksimalkan hubungan seksnya dengan Sang Suami, Kanye West. Ia mengaku seringkali mencari informasi tentang kecocokan kedua karakter mereka melalui ilmu astronomi.

“Saya merasa hubungan seks kami sangat memuaskan. Libra dan Gemini adalah pasangan yang berada pada elemen astronomi sama, sehingga kami berdua selalu merasa terkoneksi.”, ungkapnya. Kim mengungkapkan bahwa menurut zodiaknya (Libra), ia adalah seorang penggoda yang akan selalu aktif dalam mengeksplorasi posisi bercinta untuk menciptakan suasana seks yang selalu panas. Sementara Kanye, yang bernaung di bawah zodiak Gemini adalah sosok pria yang moody. Ia bisa sangat bergairah atau dingin terhadap pasangan, tergantung dari mood bercintanya. “Tidak salah jika aku merasa kami adalah pasangan sempurna yang saling melengkapi. Saya selalu berinisiatif untuk menggoda Kanye dan kami pun bercinta dengan panas. Kurasa, rating sex life kami sudah mencapai 5 bintang.”, imbuhnya.

Yes, Mamas, cara ini bisa jadi alternatif Anda dan pasangan untuk merumuskan hubungan seks yang intim dan ‘panas’ (Baca: Gaya Bercinta Berdasarkan Horoskop). Nah, bagaimana dengan pengalaman Anda, Mamas? (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

 

Shares