Style

Cerah Dengan Nuansa Biru

By  | 

Masa liburan telah tiba. Tentunya agenda untuk mengajak Si Kecil berlibur telah Anda persiapkan ya, Mamas? Agar tetap nyaman selama liburan, pilih pakaian dan aksesori lainnya yang bisa membuatnya tetap leluasa saat mengenakannya. Intip beberapa fashion item bernuansa biru berikut.

  1. Striped dress dari bahan katun yang mudah menyerap keringat ini, akan membuat Si Kecil tetap merasa nyaman saat bermain. Striped cotton dress, H&M.
  2. Strap sandals ini pas sekali dikenakan oleh Si Kecil saat beraktivitas. Modelnya yang stylish juga akan disukai olehnya. Strap sandals, Mothercare.
  3. Jangan biarkan terik matahari menghalangi Si Kecil tetap aktif bermain. Kenakan straw hat dengan aksen pita yang cantik ini agar ia terlihat gaya. Straw hat, Mothercare.
  4. Two piece bikini dengan aksen bunga bisa ini jadi pilihan untuk Si Kecil saat acara berenang. Bikini, ZARA.
  5. Blouse tanpa lengan dengan tali di bagian perut bisa jadi alternatif selain t-shirt. Blouse, H&M.
  6. Celana pendek warna putih dengan aksen bordir berwarna biru ini mudah dipadankan dengan berbagai model atasan lho, Mamas. Short, Mothercare.
  7. Si Kecil tentunya juga perlu membawa pernak-pernik barang pribadinya. Hole patterned plastic tote ini pasti akan ia sukai. Plastic tote, H&M. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares