Beauty & Style

Rambut Pendek Untuk Tampilan Lebih Fresh

By  | 

Tak hanya urusan berbusana yang harus jadi perhatian Anda, rambut juga salah satu hal yang wajib Anda perhatikan. Memang tidak dapat dipungkiri ya, Mams, kesibukan mengurus Si Kecil menuntut penampilan yang lebih simpel, untuk menghindari kesan ‘repot’. Seperti mama dari Flynn Christopher Bloom, 5,  Miranda Kerr yang baru saja memutuskan untuk menganti gaya rambut panjangnya menjadi bob cut yang lebih simple dan segar.

mirand1-a

Berkut do dan dont’s untuk Mamas sebelum memutuskan untuk mengganti gaya rambut yang sesuai.

1. Perhatikan bentuk wajah. Menurut saran para ahli, bentuk wajah oval atau cenderung kotak lebih cocok dengan potongan rambut pendek. Pilih jenis potongan rambut diatas dagu untuk mempertegas bentuk wajah Anda.

2. Warna rambut. Usahakan menjaga warna rambut tetap netral untuk warna kulit kecoklatan. Warna lain seperti blue black atau dark red cocok untuk Anda dengan warna kulit lebih terang. Yang penting untuk diingat, warna gelap pada rambut akan membantu proses styling terlihat lebih rapi, Mams.

3. Straight atau curly. Jika ini adalah keputusan pertama Anda untuk mengganti model rambut menjadi lebih pendek, tiru gaya dan styling rambut ala Miranda Kerr. Curly styling akan menyamarkan panjang rambut yang hilang setelah proses haircut.

Ya, gaya rambut pendek jelas akan membuat penampilan Anda terlihat lebih fresh. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya, Mams? (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares