Sex

Trik Bercinta di Bulan Puasa

By  | 

Bagi Anda yang menjalankan ibadah puasa, bukan berarti tidak bisa memiliki waktu romantis bersama pasangan, bercinta itu sendiri bagian dari ibadah lho. Hanya saja, jika di bulan biasa Anda beraksi panas bersama pasangan setiap waktu, di bulan Ramadan ini, Anda dan Si Dia membutuhkan trik khusus. Yuk simak, Mams.

  • Curi waktu yang tepat. Kunci utama agar aksi bercinta Anda dan pasangan tetap maskimal di bulan puasa adalah mencuri waktu yang tepat. Misalnya setelah selesai tarawih, biasanya Si Kecil sudah terlelap, nah manfaatkan waktu untuk bercengkrama dengan pasangan yang diakhiri dengan hot sex. Atau sesaat sebelum sahur juga momen yang tepat untuk bercinta.
  • Lakukan secara cepat. Yes Mams, waktu Anda di bulan puasa memang tidak banyak sehingga harus disiasati dengan quickie. Adrenalin saat bercinta kilat tak kalah hot kok dengan bercinta lebih lama. Apalagi jika Anda melakukannya di tempat yang ‘tidak biasa’.
  • Bangun mood bercinta dengan menu tepat. Menjalankan puasa memang cukup menguras tenaga dan kerap kurang tidur. Hal ini seringkali membuat Anda atau pasangan merasa lelah dan kurang bergairah. Siasati dengan menu berbuka yang dapat membangkitkan gairah seperti seafood, coklat, atau buah-buahan yang tergolong afrodisiak seperti jeruk, alpukat, dan stroberi.
  • Tetap menjaga keromantisan. Meski tengah berpuasa, tak ada salahnya jika di siang hari Anda mengirim pesan romantis. Keromantisan yang tetap terjaga akan membuat gairah kian meningkat di malam hari. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares