Style

Fun, Fresh, and Bright Summer

By  | 
Brand asal Spanyol, Tutto Piccolo, Sabtu lalu membuka gerai pertamanya di Mal Kelapa Gading 3 Level 2. Brand yang berdiri sejak tahun 1982 ini mengeluarkan koleksi Spring/Summer 2016 dengan tema fun, fresh, and bright summer yang pastinya akan membuat tampilan Si Kecil kian menggemaskan.
Tengok saja dress cantik yang memberi nuansa modern untuk gaya kasual. Dalam paduan motif polkadot dan warna cerah yang didominasi orange dan merah ini sangat nyaman dikenakan untuk sehari-hari. Dress tanpa lengan ini dilengkapi dengan kancing di bagian belakang sehingga mudah dikenakan.  Brand ini juga menyediakan baju untuk bayi mulai dari usia 3 bulan. Pilihan warna lembut dengan desain yang minimalis bisa Anda temukan di sana.
Jangan lupa juga untuk mengintip koleksi lainnya ya, Mamas.  Ya, dress dengan perpaduan motif strip, polka dot, dan motif jangkar. Dress bernuansa nautical ini memiliki strap elastis, detail layer pada hem, kancing belakang, dan detail pita untuk menciptakan kesan feminin SI Kecil.
IMG_7901
 

Untuk anak cowok, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada kemeja biru bermotif kotak-kotak yang akan membuat Si Kecil tampil rapi dan elegan dalam sekejap. Terbuat dari bahan 100% katun, kemeja lengan panjang ini didesain dengan kantong, kerah berkancing, serta aksen warna putih pada bagian lengan, kerah dan kancing. Gulung bagian lengannya dan lengkapi dengan celana jeans atau khaki!
08
Pilihan lainnya adalah polo shirt  yang cocok untuk aktifitas dalam ruangan maupun saat beraktifitas di luar ruangan. Terbuat dari bahan katun, polo shirt ini dirancang dengan tema sports pada bagian kiri dada, dan kancing depan agar mudah saat dikenakan.
07 (1)
 Untuk koleksi lengkapnya, Anda juga bisa berbelanja online melalui  www.bimbi.com untuk melihat koleksi lainnya. Selamat berbelanja ya, Mamas! (Yosi Avianti/Photo: Dok Smartmama, Bimbi.com)

 

Shares