Health

Menjaga Kelembapan Kulit Calon Mama dengan Produk Berbahan Alami

By  | 

Tahukah anda Mams to be, kalau apa yang kita aplikasikan ke permukaan kulit kita, dalam 26 detik akan terserap ke dalam aliran darah? Dan tahukah Anda, bahwa 60% produk yang kita pakai akan masuk ke dalam tubuh?

Jadi, pemilihan produk yang aman bagi tubuh sangatlah penting. Terutama bagi Anda yang sedang mengandung. Jangan sampai bahan-bahan yang terkandung dalam produk yang Anda gunakan dapat membahayakan Anda serta bayi di dalam kandungan.
unduhan (4)

Bodytalk, sebuah brand skincare yang produknya dibuat tidak menggunakan mesin, melainkan dengan menggunakan cita rasa dan selera artis pembuatnya (artisan natural skincare), terbuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi tubuh. Termasuk salah satunya adalah Goatsmilk Oatmeal soap bar, yang merupakan best seller produk dari Bodytalk. Goatsmilk Oatmeal soap bar dibuat dari minyak-minyak alami pilihan seperti olive oil, coconut oil, palm oil, castor oil, dan almond oil. Goatsmilk Oatmeal juga menggunakan fresh milk untuk menjaga kelembaban dan menutrisi kulit, baik untuk kulit normal, kering, maupun kulit dengan eczema. Goatsmilk Oatmeal ini juga bebas dari SLS/SLES, phtalates, paraben, dan preservatives yang berbahaya bagi kehamilan lho, Mamas. Dan fungsi dari Goatsmilk Oatmeal soap bar, selain melembabkan, juga menenangkan kulit Anda.
unduhan (3A)

Dengan menggunakan Goatsmilk Oatmeal soap bar secara teratur, anda tidak memerlukan tambahan pelembab lagi, Mams. Bahkan penggunaan soap bar ini amat disarankan bagi Anda dengan kulit yang membutuhkan penanganan khusus seperti eczema, psoriasis ataupun kulit ekstra kering dan sensitif yang memang memerlukan tambahan nutrisi.

Body Talk

Jadi, sebelum menggunakan suatu produk, pastikan bahwa kandungan di dalam produk tersebut terbuat dari bahan alami dan aman bagi tubuh ya, Mamas to be. Selain aman bagi calon mama, produk Bodytalk ini juga aman dan dapat digunakan oleh pria, wanita, dan juga anak-anak. Untuk bisa mendapatkan produk Bodytalk, Anda bisa mengunjungi Instagram: bodytalk.id, Line: Bodytalk.id, atau WA: 082110301000. (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto, Dok. Bodytalk)

Shares