Sex

4 Posisi Oral Sex Untuk Orgasme Dahsyat

By  | 
Selain foreplay, posisi dan ide bercinta yang panas, pria dan wanita dikatakan dapat mengalami orgasme hanya dengan seks oral yang dahsyat. Pada dasarnya, seks oral adalah keterampilan bermain dengan alat kelamin pasangan Anda, Mams. Aktivitasnya meliputi mencium, menjilat, menghisap, menggigit atau meniup. Empat posisi terbaik berikut wajib Anda coba untuk meraih puncak kenikmatan, karena sedikit variasi pada sentuhan atau rangsangannya akan memberikan efek yang dahsyat!

1. Klasik
Posisikan diri Anda setengah berbaring, buka kedua kaki ke arah bawah. Biarkan pasangan menikmati dan merangsang secara langsung area klitoris Anda. Dalam hal ini, kreativitas permainan lidah akan memengaruhi tingkat kepuasan. Raih tangan pasangan lalu arahkan untuk menstimulasi area puting payudara.

posisi 1
2. Doggy style
Tidak hanya dalam posisi bercinta, manfaatkan posisi doggy style untuk meraih kenikmatan luar biasa dengan sensasi oral dari arah bokong oleh pasangan Anda, Mamas. Variasikan posisi ini dengan meminta pasangan Anda memberikan servis oral dengan posisi kepala berada di bawah Miss V.

posisi 2

3. Sideman
Minta pasangan membuka kaki saat Ia dalam posisi setengah berbaring menghadap ke samping. Raih dan lakukan pijatan erotis pada area bokong dengan kedua tangan Anda. Posisi ini akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengontrol sesi oral seks sesuai keinginan.

posisi 3

4. Bench 69
Sebagai variasi posisi 69, manfaatkan sofa atau tempat duduk yang nyaman di sekitar Anda. Minta pasangan berbaring dan mengangkat kedua kakinya diatas sofa. Posisi ini akan memudahkan Anda untuk memberikan servis oral saat Mr. P dalam posisi berdiri, demikian juga sebaliknya. Pasangan dengan tepat dapat membelai klitoris Anda, just right there! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various/ Fellicia)

posisi 4

 

Shares