Beauty & Style

Inspirasi Pesta Baby Shower ala Nicky Hilton

By  | 

Nicky Hilton Rothschild kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya yeng berjenis kelamin perempuan, bersama Sang Suami yang berprofesi sebagai seorang bankir, James Rothschild. Nicky menikah dengan James saat musim panas tahun lalu di Kensington Palace setelah menjalin cinta sejak tahun 2011

Memasuki trimester akhir kehamilannya, Nicky merayakan kehamilannya dengan acara baby shower. Tak tanggung-tanggung, Nicky mengadakan acara baby shower ini sampai dua kali lho, Mamas! Setelah sebelumnya ia merayakan baby shower pada 13 Mei 2016 lalu di Hotel Bel Air – Beverly Hills, kemarin Nicky dan keluarga kembali merayakan baby shower di The Towers at the Waldorf Astoria di New York City .

body_1_1

IMG_20160516_102004

nicky hilton baby shower paris hilton

adornos-hilton--510x286

screen-shot-2016-05-16-at-11-52-40-am

Pada pesta baby shower pertamanya di Bel Air Hotel, Nicky terlihat sangat cantik. Di pesta tersebut, Nicky mengenakan lace off-shoulder dress berwarna putih dan mengucir kuda rambut pirangnya yang panjang. Paduan warna putih dengan sentuhan warna pink menjadi tema pestababy shower Nicky di Bel Air Hotel. Dessert table yang cantik dan floral cake dengan tulisan “Congratulations Nicky & James”, membuat suasana pesta terlihat sangat indah. Tentunya, bisa menjadi inspirasi Anda Mams to be.

two nicky-hilton-b75abe59-bf70-4314-8b4d-754c12790a36

cake

Sedangkan pesta baby shower keduanya diselenggarakan di sebuah suite di The Towers. Tempat ini dipilih karena memiliki arti khusus bagi Nicky dan Sang Kakak, Paris Hilton. Di tempat itulah keduanya tumbuh besar. Para tamu yang hadir di acara ini disuguhi dengan berbagai makanan lezat seperti delicious mini sandwiches dan aneka mini desserts.

Nicky pun sepertinya sedang jatuh cinta dengan lace dress. Di acara ini, ia kembali mengenakan lace dress berwarna krem. Untuk nuansa keseluruhan acara baby shower, sentuhan warna pink, biru dan warna-warna netral lainnya mendominasi ruangan. Sang Kakak, Paris Hilton juga mengungkapkan kegembiraannya, “Saya sangat bahagia dengan kehamilan Nicky. Nantinya ia akan jadi gadis kecil yang sangat cantik, rasanya tak sabar ingin segera bertemu dengannya,” ujarnya saat menghadiri acara the Fashion Institute of Technology’s annual gala di the Plaza Hotel – New York City. “Setelah saya tahu kalau bayi Nicky berjenis kelamin perempuan, lebih mudah bagi saya untuk membelikan barang-barang. Saya adalah penyuka berbagai dress. Begitu banyak dress cantik dan little princess outfits untuknya.” urai Paris yang sangat bersemangat menyambut kehadiran keponakan perempuannya. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares