Pleasure

Manjakan Lidah dengan Rasa Unique Twist

By  | 

Anda pecinta hidangan penutup atau dessert wajib mencoba varian rasa yang ditawarkan oleh Brooklyn American Cakery. Tak hanya menawarkan rasa yang enak, kue ini dikenal dengan potongan besar dengan harga terjangkau.

Kreasi terbaru dari Brooklyn American Cakery adalah unique twist. Perpaduan antara sweet dan savory. Savory adalah sebuah inovasi dengan rasa yang gurih, unique dan adventurous. Sedangkan unsur Sweet adalah perpaduan kelezatan rasa cake dari bahan-bahan pilihan dengan kualitas premium.

Nah, Mams, weekend ini Anda bisa mengajak keluarga untuk mencoba varian rasa Sweet, yaitu Black Sesame Matcha dan Coffee White Chocolate.
Black Sesame Matcha adalah perpaduan antara sponge green tea, dilapisi dengan krim wijen hitam dibalut dengan frosting green tea. Perpaduan sempurna dari rasa dan tekstur green tea bercampur dengan ogura yang menyatu di dalam mulut Anda. Sedangkan Coffee White Chocolate adalah salah satu kue untuk Anda pecinta kopi. Memadukan kekayaan rasa dari sponge kopi, filling coffee jelly dan sweet walnut yang renyah di setiap lapisan yang dibalut frosting coklat putih yang melimpah. Yummy!

2

Dan untuk rasa Savory, Anda bisa pilih antara Southern Chicken atau Spinach dan Beef Cheese Bolognaise. Southern Chicken and Spinach Whole leg of adalah perpaduan rasa gurih sponge cake chicken and spinach dengan potongan ayam yang dikaramelisasi.
Untuk Beef Cheese Bolognaise, menonjolkan rasa yang kuat dari sponge keju dan rempah- rempah yang terdapat pada potongan smoked beef di setiap layernya.

Semua varian terbaru ini dapat Anda pesan melalui online di website www.brooklynindonesia.com atau via contact number +62 813 1555 3514 (Jam operasional hari Senin-Sabtu pukul 08:30-17:00) selain itu kami memberikan kemudahan untuk melakukan pemesanan yang dapat dilakukan di gerai Pancious Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Emporium Pluit, Central Park, Mal Taman Anggrek, Senayan City, Pacific Place, Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Pondok Indah Mall, dan Puri Indah Mall.
Selamat berakhir pekan, Mams! (Yosi Avianti/Photo : Dok. Broklyn)

Shares