Mind

Smart Mama Story: Perhatian Suami yang Paling Disukai Kala Hamil

By  | 

Mamas to be, kala hamil Anda pasti cenderung lebih manja serta menuntut perhatian ekstra dari pasangan. Bentuk perhatian seperti apa sih yang disukai para mamas saat sedang mengandung? Simak yuk!

“Saat hamil saya kerap ngidam berbagai jenis makanan yang setiap harinya bisa berubah. Dan setiap harinya pula suami saya berusaha untuk memenuhi keinginan tersebut. Dan kala ia pulang kerja sembari membawa makanan idaman, saya pasti terharu. Hal tersebut tak pernah saya lupakan hingga kini.”
Alya, 27 tahun, mama dari Adelle, 8 bulan.

“Tiga bulan lalu, saat usia kandungan saya memasuki enam bulan, suami memberi kejutan dengan mengajak saya babymoon ke Bali. Di sana, saya betul-betul dimanjakan, mulai dari menginap di tempat yang sangat nyaman dan dekat pantai kesukaan saya, hingga day spa, juga melahap aneka makanan lezat. Bagi saya, suami sangat sweet, dan di sana kami banyak membuat foto dokumentasi yang kelak akan kami perlihatkan pada Si Kecil.”
Laura, 30 tahun, hamil 9 bulan

“Hal paling manis yang dilakukan suami selama saya hamil adalah memijat saya sebelum tidur. Dan selama sembilan bulan kehamilan tersebut, ia tidak pernah absen melakukannya! Bagi saya pengorbanannya tersebut sangat berarti karena saya tahu sebetulnya ia juga lelah sepulang kantor namun masih bersemangat melakukannya.”
Kara, 34 tahun, mama dari Stephanie, 4 tahun. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares