Relationship

4 Celebrity Dads Ini Ungkapkan Kekaguman Pada Sang Istri

By  | 

Penasaran ya, apa sih yang ada dalam benak para celebrity dads yang kerap diidolakan banyak wanita mengenai pasangan mereka masing-masing, baik sebagai partner maupun sebagai seorang mama? Simak yuk!

Prince William

william-kate revisi

Sebelum menjadi seorang suami dan papa, pangeran asal Inggris ini memang menjadi pujaan para wanita di berbagai belahan dunia. Kini, Sang Pangeran yang juga papa dari Prince George dan Princess Charlotte tersebut mengaku menjadi orangtua telah mengubah dirinya menjadi pribadi yang baru. “Kini saya lebih sensitif dan cepat tersentuh akan suatu hal, serta mudah khawatir,” ungkapnya. Dan baginya Sang Istri, Kate Middleton sangat istimewa, “Ia (Kate) adalah mama yang sangat luar biasa, dan saya sangat bangga padanya, It’s fantastic having a lovely little family,” tambahnya.

Ashton Kutcher

Perjalanan cinta Ashton Kutcher dan Mila Kunis memang tergolong unik, mereka bertemu saat sama-sama membintangi serial That’s 70 Show, dan ternyata Ashton adalah first kiss bagi Mila. Kemudian mereka sama-sama berhubungan dengan orang lain, dan somehow menjadi pasangan yang romantis juga orangtua bagi baby Wyatt. Tak heran jika Ashton sangat memuja Mila, “She’s the greatest mama! Setiap hari saat saya pulang kerja, saya melihat ia tampak begitu sempurna dan semua yang ia lakukan bersama bayi kami juga berjalan dengan sempurna,” ujar pemeran Steve Jobs dalam film Jobs tersebut.

Channing Tatum

Pasangan Channing dan Jenna Dewan Tatum memang kerap membuat iri, pasalnya mereka selalu terlihat harmonis, jauh dari gosip, serta saling mendukung satu sama lain. Dan kecintaan serta kekaguman Channing pada Sang Istri semakin bertambah kala melihat Jenna melahirkan putri pertama mereka, Everly.  “It was crazy, saya merasa tidak bisa berbuat apapun untuk membantunya. Saya pikir saya adalah pria kuat yang dapat menghadapi situasi apapun. Nyatanya, wanita adalah makhluk yang jauh lebih kuat, istri saya adalah seorang pejuang sejati, sementara saya basically hanyalah seorang cheerleader yang cuma dapat mengatakan ‘ayo sayang, kamu bisa melakukannya’,” ungkap Channing yang bertemu Sang Istri saat berperan dalam film Step Up. So sweet!

David Beckham

Mantan pesepakbola, David Beckham dan Sang Istri, Victoria telah menikah hampir 17 tahun, namun David tetap saja mengagumi mantan anggota Spice Girls tersebut. Hal ini tergambar saat ia mengunggah foto mereka berdua yang bertuliskan loving you more di akun Instagram @davidbeckham saat ulang tahun Victoria di bulan April yang lalu dengan caption, “Happy birthday to this beautiful passionate woman..Have the most amazing day and let us spoil you because you deserve to be spoilt by your husband and our gorgeous children.Definitely love this!

Shares