Mind

3 Cara untuk Kembali Tampil Seksi 

By  | 

Kesibukan Anda sebagai seorang mama, istri  dan mengurus pekerjaan lainnya, seringkali membuat Anda lupa untuk mengurus diri sendiri. Bila dulu penampilan sangat penting bagi Anda, kini creambath ke salon sebulan sekali saja terasa sulit. Hingga keinginan untuk bisa tampil seksi dan menarik di hadapan suami tak lagi sempat terbayang. Padahal, ada lho mams cara instan yang bisa membuat Anda kembali tampil menarik dihadapan suami. Yuk, simak beberapa tip dari Smart Mama berikut ini.

1. Kenakan high heels. Bongkar koleksi sepatu high heels Anda mamas. Walau memakai flat shoes jauh lebih nyaman. Tapi demi tampil seksi, tak ada salahnya kan sesekali memakai high heels di hadapan suami? Selain akan membuat Anda lebih percaya diri, juga secara otomatis memperbaiki postur tubuh Anda sehingga terlihat jauh lebih langsing dan memperjelas lekuk bokong Anda hingga membuat Anda tampil lebih seksi.

2. Ubah tatanan rambut. Potongan rambut yang berbeda dari biasanya dapat membuat Anda tampil lain dari biasanya. Potongan rambut baru juga dapat membuat Anda merasa lebih seksi dan percaya diri!

3. Singkirkan pakaian dalam lama Anda. Mengenakan underwearlama yang telah usang akan membuat Anda jauh dari kata seksi. Jadi, singkirkan pakaian dalam usang Anda dan kenakanlahunderwear yang membuat Anda tampil menarik, bahkan walau tak sedang dilihat oleh suami. Mengenakan underwear yang bisa membuat Anda tampil menarik dapat menambah rasa percaya diri, dan akan membuat Anda merasa lebih seksi. Sebuah studi yang dilakukan oleh Manchester University juga menyatakan kalau wanita yang mengenakan push-up bra dapat meningkatkan rasa percaya diri hingga 75% karena tampil lebih seksi. Hmm… Bisa ditiru ya, Mamas? (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares