Sex

Tip Memanfaatkan Pelumas Untuk Sesi Bercinta

By  | 

Beberapa mamas sering mengalami kendala saat bercinta akibat area sensitif yang terlalu kering. Pelumas atau lubrikan sering dimanfaatkan untuk membantu mengatasi masalah tersebut. Tapi tahukah Anda bahwa pelumas memiliki manfaat lebih dari itu? Cari tahu cara memaksimalkannya untuk sesi bercinta yang lebih ‘cepat’ dan panas!

1. Oleskan lubrikan di luar kondom. Jenis pelumas yang aman untuk digunakan adalah warming lubricants. Pelumas jenis ini akan memberikan sensasi hangat di area sensitif wanita saat bercinta dan memberikan sensasi nikmat ketika bercinta. Tetapi tetap waspadai untuk tidak melumasi terlalu banyak karena organ intim wanita yang lebih sensitif dari laki – laki.

2. Oleskan pada payudara & berikan sentuhan pijat erotis. Jenis pelumas yang aman untuk digunakan adalah water – based lubricants atau pelumas yang berbahan dasar air. Menurut pakar seks dr. Debby Herbenick, water – based lubricants adalah jenis pelumas yang paling aman untuk digunakan bagi pasangan yang memiliki jenis kulit sensitif.

3.Oral sex. Kini semakin banyak jenis lubricant yang beredar di pasaran dengan rasa buah yang bisa memaksimalkan aksi oral seks Anda dan pasangan.

4. Aksi dengan Mr. P. Oleskan jenis silicon – based lubricant dan mainkan gelnya di sepanjang area Mr. P. Pelumas jenis ini selain dilengkapi lebih banyak moisturizer juga lebih tahan lama saat digunakan dibandingkan dengan water-based lubricants.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh Indiana University mengatakan bahwa 65% wanita menyatakan bahwa mereka lebih menikmati pengalaman seksual dengan menggunakan pelumas, bukan hanya untuk mengatasi masalah keringnya area intim, tetapi juga merupakan sebuah tantangan / game trick tersendiri. So, lubricant during sex, why not? (NathalieIndry /KR/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares