Beauty & Style

Cara Mudah Mengecilkan Pori- Pori di Wajah

By  | 

Tampilan wajah yang kurang halus terlihat dari pori-pori wajah. Berita buruknya, hal ini tidak bisa dihilangkan atau dikecilkan. Tapi dengan perawatan yang tepat, Anda bisa tetap tampil cantik memesona. Berikut, rahasia, Mams!
Tiap orang memiliki pori-pori dengan diameter yang berbeda-beda. Ada yang besar (sehingga terlihat jelas), ada juga yang kecil. Diameter pori-pori wajah tidak bisa dikecilkan, hanya bisa disamarkan saja. Ini karena pori-pori berfungsi sebagai lubang tempat keluarnya keringat dan tempat tumbuhnya bulu-bulu halus pada kulit wajah.Produk Etude Wonder Pore Series ini mampu menyamarkan pori-pori yang besar. Yuk simak ulasan berikut ini, Mams.

Wonder Pore Deep Foaming Cleanser

Bersihkan wajah segera setelah Ada bangun pagi, dan malam hari sebelum tidur dengan menggunakan pembersih wajah. Pori-pori yang tertutup debu dan kotoran biasanya akan makin terlihat jelas berbentuk lubang-lubang kecil berwarna hitam. Pembersih wajah harian ini berfungsi untuk menyegarkan serta menghilangkan kotoran dan sel kulit mati. Mengandung scrub mint yang mengangkat sel kulit mati dan tanah liat putih (Kaolin) yang dapat menyerap kotoran dan sebum.
6837b858bbd8ee3b4324fae1f2c48d70_mKbdSI9NAtXjTuxo8pWonder Pore Tightening Essence

Mams, jika timbul jerawat, jangan lalu memencetnya, karena akan merusak sel kulit yang bisa menyebabkan trauma pada sel kulit wajah, sekaligus membuat lubang pori-pori semakin membesar. Essence ini membantu menyamarkan tampilan pori-pori, membantu mengontrol minyak di wajah, dan menjaga keelastisitasan pori-pori. Produk ini tidak mengandung bahan-bahan berbahaya yang dapat mengiritasi kulit sehingga bebas dari jerawat.
ETUDE_HOUSE_Wonder_Pore_Tightening_Essence_REVIEW_002Wonder Pore Clearing Emulsion

Gunakan make up yang tidak mengandung minyak, dan hindari make up terlalu tebal karena akan membuat kulit wajah menjadi terlihat kasar. Emulsion ini dapat mengatasi masalah pori-pori serta memberikan rasa segar dan ringan pada wajah. Selain itu, Emulsion ini juga dapat membantu menjaga kelembapan kulit wajah dan mencegah munculnya masalah kulit yang mungkin akan muncul ketika keseimbangan PH kulit terganggu.
clearWonder Pore Balancing Cream
Terakhir, gunakan gel cream ini yang dapat memberikan rasa segar dan lembut pada wajah. Selain itu, cream ini juga memberikan kelembapan, menyeimbangkan kadar minyak di kulit, serta membantu menyamarkan tampilan pori-pori.

73433
(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares