Relationship

5 Ide Kencan Seru untuk Si Calon Mama

By  | 

Meskipun tengah hamil bukan berarti Anda dan Si Dia tidak dapat having fun dan menikmati keromantisan bersama pasangan kan? Namun tentu saja aktivitas yang dilakukan harus aman dan nyaman bagi Anda dan Si Janin dalam kandungan. Apa saja aktivitas kencan seru untuk Mamas to be? Yuk simak lima ide kencan unik dari Smart Mama berikut.

  1. Nonton konser. Yang satu ini tetap bisa Anda lakukan kok meski tengah berbadan dua, asalkan Anda memilih spot yang aman, dan tentunya yang duduk, bukan area festival ya, Mams. Jadi, jika penyanyi atau band kesayangan Anda mengadakan konser di kota Anda, jangan ragu untuk mengajak pasangan menyaksikan konser mereka. Tak hanya romantis, mendengarkan musik juga sangat bermanfaat bagi Anda untuk relaksasi lho.
  2. Healthy date. Jadwalkan satu hari untuk kencan sehat, dimulai dengan jogging bersama, kemudian couple massage di spa langganan, dan tutup kencan Anda dengan menyantap makanan sehat di restoran romantis. Healthy yet romantic!
  3. Resto marathon. Nah yang satu ini juga fun lho, Mams! Caranya dengan berpindah-pindah restoran, melahap appetizer di restoran A, main course di restoran B, dan enjoying dessert di gerai lain. Super seru! Tapi ingat ya, Mams, perhatikan porsi makan Anda, jangan sampai berlebihan dan hindari makanan yang merangsang rasa mulas seperti makanan yang terlalu pedas atau asam.
  4. Melakukan hal yang suami Anda sukai. Jika selama kehamilan Anda sudah banyak dimanjakan oleh pasangan, kini tak ada salahnya, Anda yang mengikuti kegiatannya. Ajak ia nonton pertandingan olahraga di kafe terdekat atau nonton film action dan thriller yang menjadi favoritnya. Pasti menyenangkan, dan Si Dia juga semakin sayang pada Anda.
  5. Seharian di tempat tidur. Jika Anda malas keluar rumah, kencan romantis bersama Si Dia di tempat tidur juga tak kalah seru ya, Mams. Gunakan jasa delivery order untuk memesan makanan favorit, sediakan snack kesukaan Anda dan suami. Lalu manfaatkan bonding time tersebut untuk ngobrol santai, nonton film, juga bermain board game, dan Mams, bisa jadi keromantisan ini berakhir dengan sesi bercinta super panas! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares