Style

Tampil Menggemaskan ala Marlowe Martino

By  | 

Marlowe Mae Martino, 21 bulan, puteri pasangan aktris Eva Amurri Martino dan Kyle Martino ini selalu tampil menggemaskan dalam foto-foto yang diposting di akun Instagram Sang Mama. Berbagai penampilan Marlowe, dari feminin, kasual, hingga sporty ini selalu diabadikan oleh Eva.

  1. Tampil feminin, Marlowe mengenakan lace dress dengan cardigan sebagai outer-nya. Rambut pirangnya yang dikepang, membuatnya tampil sangat cantik.
  2. Anda bisa memadankan boots dan denim untuk Si Kecil, seperti yang dikenakan oleh Marlowe. Lalu, kenakan t-shirt untuk menyempurnakan gaya kasualnya ya, Mams.
  3. Marlowe kini tampil santai dengan legging dan pink t-shirt yang senada dengan sepatu yang ia kenakan. So cute!
  4. Mengenakan pakaian tradisional ala Spanyol, Marlowe terlihat sangat menggemaskan. Tak lupa Sang Mama pun  mengikat rambut lurusnya kebelakang.
  5. Marlowe kembali mengenakan legging dengan motif bunga dan t-shirt kasual. Sang Mama pun melengkapi gaya dengan boots bertali.
  6. Tampil sporty dengan nuansa black and white, Marlowe tampil stylish dengan jacket putih dan black trousers. Ia pun mengenakan sneakers warna senada untuk  menemaninya bermain di hari itu. (Tammy Febriani/YA/Photo: Eva Amurri Instagram)

 

Shares