Mind

3 Destinasi Babymoon yang Natural

By  | 

Mamas to be, wisata alam yang natural dipercaya dapat membuat Anda lebih relaks dan memiliki quality time dengan pasangan sebelum nantinya Anda berdua memiliki tambahan anggota keluarga baru. Berikut tiga destinasi back to nature yang cocok untuk program babymoon Anda. Natural dan romantis!

1. Ubud, Bali

chedi

Jika biasanya Anda mengunjungi area pantai yang ramai seperti Seminyak kala ke Bali, kini saatnya Anda dan pasangan berkunjung ke area Ubud yang tenang dan natural. Dan ternyata, di area ini Anda dan pasangan dapat melakukan berbagai aktivitas yang tak kalah seru dengan keramaian pantai di Pulau Dewata tersebut. Selain menikmati penginapan unik yang sangat natural juga romatis seperti The Chedi Hotel atau Kamandalu Resort, Anda berdua juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik.

john hardy

Belajar membuat perhiasan di John Hardy Workshop and Showroom, menikmati kicauan burung di Petulu, atau makan malam romantis di tengah sawah akan membuat acara babymoon Anda kian fun dan tak terlupakan.

2. Ciwidey, Bandung

ciwidey

Kawasan yang satu ini juga menjadi tujuan wisata alam yang seru lho Mams, meski biasanya area ini dijadikan tempat untuk camping, namun bagi Anda yang tengah mengandung tersedia juga banyak penginapan dengan nuansa natural khas pegunungan, seperti Sindang Reret Hotel atau D’Riam Resort.

Di kawasan ini, Anda dapat mengunjungi kebun stroberi dan ikut memetik buah segar tersebut. Selain itu, Anda dan pasangan dapat menghabiskan waktu sambil minum teh di De Foret cafe dengan nuansa hutan yang unik sekaligus romantis. Seru ya, Mams?

3. Garut, Jawa Barat

garut1

Kota kecil di daerah Jawa Barat ini memang terkenal cantik dan romantis, bisa dijadikan pilihan untuk destinasi babymoon Anda ya, Mams. Biasanya, para pasangan memilih untuk menginap di Kampung Sampireun yang sangat menyatu dengan alam dan membuat bonding time Anda kian maksimal.

chocodot

Nah Anda tentu saja wajib mencicipi kuliner khas Jawa Barat di restoran khas makanan Sunda seperti restoran Sari Cobek serta Asep Stroberi yang terkenal.  Pulangnya, jangan lupa membawa penganan khas Garut, yakni dodol, chocodot, opak, atau pisang sale. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com, Various)

 

Shares