Relationship

5 Kiat Hangatkan Hubungan Intim

By  | 

Agar hubungan pernikahan langgeng,  kehidupan seksual memang perlu dijaga kehangatannya. Berikut rahasianya untuk Anda, Mams.

Berikut adalah lima cara agar hubungan Anda di ‘ranjang’ senantiasa hangat.

  1. Seks bukan sekadar rutinitas. Pasangan yang kehidupan seksualnya berbahagia adalah pasangan yang menganggap bercinta bukan sekadar rutinitas. Biasanya, pasangan suami istri yang harmonis cenderung kreatif dalam menstimulasi hasrat dengan varian posisi bercinta.
  2. Buat permainan seru. Mayoritas pasangan berbahagia mencoba posisi seks baru setidaknya satu bulan sekali. Bahkan, hal sederhana seperti lilin romatis dan mengatakan ‘aku cinta padamu’ saat berhubungan seksual dapat mengubah momen bercinta menjadi romantis.
  3. Mainan erotis. Point ini sebaiknya jangan pernah terlewatkan ya, Mams. Tak ada salahnya sesekali ‘menyegarkan’ permainan dengan variasi mainan erotis saat bercinta dengan suami.
  4. Jangan egois di ranjang. Lebih kurang 90 persen pria berhasil mencapai orgasme berulang.  Namun, dalam seks tak boleh ada rasa egois antar pasangan. Sebab, baik istri maupun suami berhak merasakan orgasme.
  5. Mengobrol. Salah satu faktor hubungan seksual Anda bahagia adalah dengan memberikan beberapa pujian, seperti, menggoda pasangan lewat telepon,  pesan singkat yang seksi, dan obrolan paska-hubungan seksual. (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares