Mind

3 Kisah Kelahiran Bayi yang Unik dan Dramatis

By  | 

Mamas, kelahiran Si Kecil memang merupakan sebuah anugerah yang paling indah dalam kehidupan Anda. Selain itu, kehadiran Si Kecil juga penuh dengan kejutan lho, seperti proses persalinan unik dan dramatis yang dialami oleh tiga mamas berikut.

The Drive Thru Baby

Pasangan asal Inggris Leah dan Carl Knowles tentu tidak menyangka akan melahirkan di halaman restoran siap saji Mc Donald’s dalam perjalanan menuju rumah sakit Southend, Essex, Inggris. Bertepatan dengan hari Paskah, tiba-tiba Leah mulai merasa mulas pada jam dua dini hari, padahal jadwal perkiraan lahir Sang Bayi masih dua minggu lagi. Namun tanpa menunggu waktu lagi, pasangan tersebut beranjak menuju rumah sakit. Setelah 15 menit, rasa mulas yang dirasakan Leah kian kuat, sehingga Carl memutuskan untuk masuk ke dalam halaman Mc Donald’s terdekat dan menghubungi paramedis. Setelah itu, ia membantu Sang Istri untuk mengejan dan paramedis datang tepat saat Leah tengah mengejan terakhir kalinya, kemudian lahirlah baby Logan. 12 hari kemudian, sahabat Leah yang berporfesi sebagai fotografer mengabadikan foto Logan tengah memegan cup Mc Donald’s yang bertuliskan thank you. Super cute!

The Marathon Baby

amber

Menjelang due datenya, mama asal Illinois, Amerika Serikat, Amber Miller justru mengikuti lomba marathon yang diadakan oleh Bank of Chicago, Illinois. Atas izin Sang Dokter, Amber bergabung bersama 45.000 peserta lain dan berlari sejauh kurang lebih 42 km. Setelah setengah perjalanan, Amber dan Sang Suami memutuskan untuk berjalan kaki saat itulah kontraksi mulai berjalan. Setelah mencapai garis finish dan menikmati makanan, Amber langsung menuju rumah sakit untuk melahirkan putri merekea, June.

“I Didn’t Know I was Pregnant!”

iStock_000067004681_Small

Di suatu pagi pada bulan Juli, Jennifer West terbangun dari tidurnya dan merasa nyeri pada area perutnya. Padahal di hari tersebut, Jennifer sudah berjanji untuk merayakan Hari Kemerdekaan bersama teman dan keluarga. Melihat istrinya semakin kesakitan, suami Jennifer berinisiatif untuk membawanya ke rumah sakit. Dan saat itu, pasangan West baru mengetahui bahwa mereka akan segera menjadi orangtua. Padahal selama kehamlan tersebut, Jennifer tetap mengalami menstruasi dan tentu saja shock dengan kabar bahwa ia akan segera melahirkan. Namun, baby Robert Hayward West lahir dengan selamat dan sempurna dengan berat badan 3,6 kg. Well Mams, bagaimanapun unik dan dramanya proses persalinan, at the end of the day, a baby is the greatest gift ever. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto, Various)

Shares