Style

5 Pilihan Bedak untuk Si Bayi 

By  | 
 
Beragam merek kosmetika bayi yang beredar di pasaran, mungkin bisa membuat Anda bingung ya, Mams. Salah satu yang sering dipakai oleh Si Bayi adalah bedak. Kandungan seperti apa yang baik untuk kulitnya yang masih sensitif? Berikut 5 bedak bayi rekomendasi Smart Mama.

1. Johnson’s Baby Powder. Bedak bayi berkandungan nutrisi dua kali lipat untuk kulit buah hati Anda. Kandungan bedak ini terbuat dari talc lembut, murni, dan berkualitas tinggi, sehingga dapat menyerap kelembapan berlebih pada kulit lembut bayi. 

2. Chicco Talcum Powder Baby Moments. Bedak bayi berkandungan sari tepung beras untuk menyegarkan dan melindungi sehingga mencegah penyumbatan pori-pori pada kulit bayi. Bedak bayi yang hypoallergenic (diformulasi untuk meminimalkan risiko alergi kulit) ini sudah diuji secara klinis pada kulit sensitif. Sangat aman untuk kulit bayi Anda karena bebas paraben (zat pengawet), SLS atau SLES (bahan deterjen), pewarna, dan alkohol nih, Mamas.

3. Zwitsal Extra Care. Bedak bayi berkandungan zinc yang diformulasi untuk melindungi kulit bayi dari biang keringat, mengurangi iritasi ringan, dan meringankan biang keringat. Aman untuk kulit sensitif karena sudah teruji hypo-allergenic.

4. Baby Gaga Organic Liquid Powder. Adalah liquid powder dengan kandungan bahan organik yang diperkaya organic lavender extract, organic orange blossom extract, dan hydrolyzed wheat protein. Diformulasi lembut dan bebas talc untuk melembutkan kulit bayi, mencegah ruam popok, dan memberikan efek menenangkan pada kulit bayi.

5. Curash Anti Rash Baby Powder. Baby powder yang mengandung 25 persen zinc oxide, membantu mencegah ruam serta iritasi, dan menyerap kelembapan. Bedak ini dirancang dengan serbuknya yang halus dan kualitas penyerapan yang baik sehingga mudah diaplikasikan pada lipatan kulit bayi. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares