Beauty & Style

Pilihan Denim untuk Si Calon Mama

By  | 

Denim merupakan salah satu bahan pakaian yang bisa dipadankan dengan bermacam model pakaian lainnya. Meskipun identik dengan casual look, namun Anda tetap bisa tampil stylish saat mengenakan denim. Begitu pula saat sedang hamil. Kini, banyak pilihan pakaian berbahan denim yang bisa jadi pilihan bagi calon mama, baik yang memang maternity outfit maupun bukan, Anda bisa tinggal menyesuaikannya dengan tubuh Anda. Mulai dari dress, short, hingga outer berbahan denim bisa Anda kenakan. Seperti beberapa pilihan denim outfit dari Smart Mama berikut ini.

  1. Apapun pakaian yang Anda pakai, denim jacket ini bisa Anda jadikan outer-nya. Steve J & Yoni P Denim Jacket, Net-a-Porter.
  2. Saat sedang hamil pun, Anda masih bisa tetap tampil gaya dengan ripped denim pants Maternity Moto Dark Vintage Rip Jeans, Topshop.
  3. Walau dress ini bukan maternity dress, namun modelnya yang longgar, tetap bisa Anda kenakan saat hamil. Maison Margiela Denim Dress, Net-a-Porter.
  4. Saat hamil pun, Anda masih bisa mengenakan celana pendek ini lho, Mams to be. Denim Mama shorts, H&M.
  5. Overall yang didesain khusus untuk ibu hamil ini akan membuat Anda tetap nyaman saat mengenakannya. Mama Denim dungaree skirt, H&M. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares