Beauty & Style

4 Pilihan Cleanser Agar Wajah Senantiasa Bersih

By  | 

Kulit wajah merupakan bagian yang cenderung sensitif terhadap beragam jenis kosmetik. Setelah seharian terpapar sinar matahari dan kosmetik, kulit wajah perlu dibersihkan agar tetap sehat dan pori-pori kulit dapat bernapas. Namun, jangan asal menggunakan pembersih wajah lho. Pembersih wajah pun perlu disesuaikan dengan jenis kulit Anda. Berikut, pilihan Smart Mama.

1. Shu Uemura Cleansing Beauty Oil
Jika sabun muka terlalu keras untuk kulit wajah Anda yang kering dan sensitif, cleansing oil dari ekstrak tumbuhan ini mampu menjaga kelembapan wajah dan membuatnya ternutrisi.

shi uemura

2. H20 Plus Face Oasis Dual Action Exfoliating Cleanser
Pembersih riasan wajah yang juga berfungsi ganda sebagai exfoliator ini berformula ringan. Untuk hasil maksimal gunakan seminggu 2 sampai 3 kali.

H2O2B-Face-Oasis-Exfoliating-Cleanser-4780-00794-1-product2

3. The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Wash
Ini adalah salah satu facial wash wajib punya ya, Mams. Kandungan vitamin E di dalamnya tak hanya membersihkan, tetapi juga mencerahkan, dan menghilangkan kulit kusam. Juga bermanfaat mengurangi kadar minyak terutama pada T zone yang sering jadi masalah utama kulit wajah.

body shop

4.Menard Lisciare Cleansing Cream
Produk kecantikan dan juga perawatan wajah yanh berasal dari Jepang ini sudah berdiri sejak 1959. Brand ini menggunakan bahan-bahan alami sehingga sangat natural. Lisciare menggunakan bahan natural bunga dengan kombinasi 12 macam ekstrak tumbuhan. Lisciare difokuskan menjaga kelembapan tekstur wajah karena aman digunakan untuk segala jenis kulit wajah.

2492_menard-lisciare-cleansing-creamm1

(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares