Sex

Q&A : Posisi Seks Jika Suami Bertubuh Besar

By  | 

Q : Banyak orang bilang biasanya lelaki akan menjadi lebih gemuk setelah ia menikah. Dan Hal ini terbukti pada suami saya. Enam bulan setelah kami resmi menjadi suami istri, bobot tubuhnya melonjak hingga 15 kg. Padahal sebelumnya bisa dibilang ia juga sudah kelebihan berat badan sekitar 10 kg. Terus terang saja hal ini membuat kami jadi ‘kesulitan’ terutama dalam bercinta. Saya merasa ‘keberatan’ jika harus bercinta dengan posisi missionary yang sebetulnya adalah posisi favorit saya. Apa yang harus kami lakukan ya?
Westy, 31 tahun

A: Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik ya. Demikian juga dengan bobot tubuh pasangan Anda yang sudah melebihi batas normal. Selain bisa berbahaya bagi kesehatan, seseorang yang obesitas juga biasanya memiliki rasa percaya diri yang kurang. Nah, sebelum berat badan pasangan lebih bertambah lagi, ada baiknya Anda memberikan ia semangat dan dorongan agar berdiet dan berolahraga demi menurunkan bobot. Anda bisa menemaninya berenang, jogging, bermain sepeda, atau mungkin bermain tenis seminggu tiga kali. Jangan lupa juga batasi asupan gula dan karbohidrat dengan menyediakan banyak menu dan sayuran untuk dikonsumsi oleh suami Anda setiap hari.

Tunjukkan pada suami bahwa ini semua bukti cinta Anda untuknya dan katakan juga bahwa kehidupan seks Anda tentu berubah dengan berubahnya juga bentuk tubuhnya. Anda kini memang tak bisa lagi bercinta dengan gaya favorit missionary lantaran Anda ‘tak mampu’ lagi menopang tubuhnya di atas Anda. Oleh karena itu, Anda harus mencoba opsi lain yang tak kalah mendatangkan orgasme dahsyat ya. Cobalah kreatif dengan membuat ‘modifikasi’ dari gaya missionary. Misalnya pasangan tidak terlalu menumpukan bobotnya di atas Anda sehingga Anda tak akan ‘kesesakan’. Atau sekarang bergantianlah Anda yang di atas tubuhnya alias woman on top. Anda berdua juga bisa coba standing position yang menggairahkan dan sudah pasti the famous 69. Intinya, selama Anda dan pasangan saling mengerti keinginan masing-masing, ‘kehidupan ranjang’ Anda pasti akan tetap panas sekalipun ada masalah ya. (Lenny Delima/Photo: Istockphoto.com)

Shares