Sex

5 Cara Bercinta Panas ‘Tanpa Suara’

By  | 

Aksi bercinta memang sangat hot apabila Anda dapat mengekspresikannya dengan suara. Namun terkadang kondisi tidak memungkinkan ya Mams, apalagi jika Anda masih tidur sekamar dengan Si Kecil. Tetapi jangan khawatir, ternyata bercinta tanpa suara juga tak kalah bergairah karena terasa seperti berhubungan intim secara sembunyi-sembunyi yang menyebabkan adrenalin Anda kian terpacu. Simak caranya!

  1. Lakukan di bawah selimut. Bercinta di balik selimut dapat meredam suara akibat gerakan Anda dan pasangan. Selain itu bercinta di bawah selimut juga dapat menjadi tameng jika suatu saat Si Kecil terbangun, Anda dan Si Dia tinggal berbaring di balik selimut tersebut.
  2. Di bawah shower. Saat pasangan mandi, Anda dapat menyelinap dan bergabung bersamanya. Tentu saja gairah Si Dia akan meningkat melihat Anda, dan ajak ia beraksi panas di bawah pancuran shower. Suara air akan menyamarkan gerakan maupun jika Anda tak sengaja mendesah saat mencapai puncak kenikmatan.Dan Mams, bercinta di bawah air sangat menggairahkan lho.
  3. Beraksi kala Si Kecil mendengar lagu dengan earphone. Sesekali tak ada salahnya, Anda menyalakan lagu dan membiarkan Si Kecil menikmatinya dengan earphone atau headphone. Sementara itu, ajak pasangan melakukan quickie di ruangan sebelah, hmmm super hot!
  4. Beli ranjang lembut yang tak mengeluarkan suara.  Terkadang beraksi super panas di atas ranjang memang kerap menimbulkan suara cukup berisik dan dapat membuat Si Kecil terbangun. Tidak ada salahnya Anda membeli ranjang dengan teknologi canggih yang tak mengeluarkan suara. Setelahnya, Anda dan pasangan dapat tertidur nyenyak di atas ranjang yang lembut.
  5. Ciuman panas kala orgasme. Anda dan pasangan tentu sulit mencegah keluarnya suara saat orgasme dahsyat. Atasi dengan berciuman panas saat orgasme berlangsung guna mencegah keluarnya suara ya, Mams. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares