Style

5 Pilihan Tas Backpack

By  | 
Mams, apakah Anda sedang mencari tas backpack untuk Si Kecil? Anda bisa yang bermodel besar untuk memuat segala perlengkapan atau bentuknya yang menggemaskan ya. Berikut pilihannya untuk Anda.
  1. Skip Hop Forget Me Not Backpack . Backpack set Skip Hop ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain pattern yang cute untuk Si Kecil. Tas ini dirancang dengan main compartment, zipper closure, front pocket, 2 side mesh pockets, handle strap, adjustable shoulder strap, dan window bags untuk memudahkan Anda melihat isi tas Si Kecil.
  2. Emily Labels Backpack Bunny Series Flower Brown 
    Tas backpack berbentuk boneka Bunny ini memang super menggemaskan ya. Boneka Bunny yang lucu mengenakan sleeveless dress bermotif  floral berbentuk rok tutu.
  3. Trunki Paddlepack Flo Small Pink
    Backpack stylish ini dirancang untuk anak usia tiga tahun ke atas. Didesain unik dan fun berbentuk 3D karakter fish theme berdetail kepala dan ekor dengan kompartemen utama yang luas, zipper opening, mesh pockets,dan adjustable shoulder straps.
  4. Benbat Govinci Trolley Blue Green . Trolley sekaligus backpack untuk Si Kecil ini berbahan poliester dan cocok digunakan untuk usia dua tahun ke atas. Didesain menarik,stylish, dan mudah dibersihkan. Juga dilengkapi front frame yang dapat digunakan sebagai meja menggambar, dan sangat mudah dibawa saat bepergian karena dilengkapi wide wheels.
  5. Nohoo Backpack Monster Blue. Tas yang didesain dengan model dan karakter lucu serta menggemaskan ini sangat cocok menemani Si Kecil beraktivitas di luar rumah seperti piknik, sekolah, ataupun sekadar bermain di taman. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares