Beauty & Style

Pilihan Eye Cream Agar Mata Lebih Fresh

By  | 

Lingkaran hitam di bawah mata memang sangat mengganggu penampilan ya, Mams. Pasalnya hal ini akan membuat Anda terkesan lebih tua, kelelahan, dan kurang istirahat. Bagaimana cara mengatasinya? Berikut empat pilihan produk kecantikan yang berguna melawan ‘mata panda’ Anda.

Olay Regenerist Eye Lifting Serum
Serum mata keluaran brand ternama Olay ini mampu memberikan tampilan kulit lebih cerah di sekitar mata. Rasakan khasiat produk ini dalam dua minggu dengan berkurangnya kerutan dan garis halus pada kulit. Kandungan amino peptide-nya juga mampu melembapkan kulit. Worth to try!

olay

Yves Saint Laurent “Forever Youth Liberator” Eye Cream
Produk krim mata ini berformula unik yang berkhasiat mengunci kelembapan pada bagian sekitar mata guna mempertahankan kemudaan. Selain itu, 88 persen wanita yang menggunakan produk ini mengatakan bahwa garis halus mulai menghilang dari kulit di sekitar mata. Patut dicoba ya, Mams!

YSL

Lancome Genifique Yeux 
Eye cream ini memiliki formula mutakhir yang dapat memperbaiki kontur mata. ‘Genifique Yeux’ merupakan gel mata yang dapat memudarkan lingkar hitam dan kerutan pada mata. Setelah 28 hari pemakaian, kerutan dan lingkar hitam jelas berkurang. Gel beraroma lembut dan menyegarkan ini memang dirancang untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit area mata.

Lancome-ADVANCED-GENIFIQUE-YEUX-Youth-Activating-Eye-Cream

La Mer The Eye Concentrate 
Produk krim mata ini diformulasikan dengan seaborne miracle broth, campuran formulasi laut dan herbal kaya nutrisi yang dapat membantu menenangkan, memelihara, dan merevitalisasi kulit secara alami. Kandungan tersebut mampu menangani masalah mata mulai dari lingkar hitam, mata bengkak, sampai keriput yang mulai muncul di daerah mata ya, Mams.

lamer

(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares