Beauty & Style

5 Produk Dry Shampoo untuk Rambut Bersih

By  | 

Punya rambut berminyak seringkali membuat repot karena mudah sekali lepek hingga membuat tampilan kurang prima ya. Dalam keadaan seperti ini dry shampoo bisa jadi penolong terbaik meskipun sifatnya sementara lho. Anda tak perlu lagi datang ke salon yang membutuhkan waktu lama. Minyak maupun kotoran rambut bisa terserap dari partikel dry shampoo. Berikut beberapa produk dry shampoo pilihan yang membuat rambut bersih dan harum dalam waktu singkat. Yuk coba, Mams.

Batiste Dry Shampoo Cool & Crispy Fresh
Produk dry shampoo dari Batiste ini memang sudah cukup dikenal di Indonesia. Batiste memiliki beberapa varian dengan aroma  berbeda. Salah satu yang wajib Anda coba adalah Cool & Crispy Fresh. Tidak hanya membersihkan tapi juga membuat rambut jadi lebih bervolume nih, Mams.

10138526

Oscar Blandi Pronto Dry Shampoo
Teksturnya berbentuk powder yang ampuh mengatasi rambut lepek tanpa air. Keharuman aroma lemon verbenanya juga bisa merelaksasi. Bisa membuat rambut jadi lebih bervolume.

_6703602

Kerastase Powder Bluff Texturising Dry Shampoo
Kerastase Powder Bluff bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi masalah rambut. Bubuk aerosolnya bisa menyerap minyak berlebihan di rambut, Mamas. Membuat rambut lebih ringan setelah diaplikasikan dan terasa terlihat segar.

KR-styling-powder-bluff-4.3oz

Sephora Express Dry Shampoo
Pastikan rambut Anda bersih sepanjang hari. Sampo kering ini tak hanya menyerap minyak berlebih  juga dapat  mengembalikan kelembutan dan rambut akan kembali ringan ditata. Hanya dengan beberapa kali semprotan, aroma tak sedap akan digantikan dengan aroma menyegarkan.

Sephora Express Dry Shampoo 400

Percy & Reed No Fuss Fabulousness Dry Shampoo 
Mampu memberi efek ‘habis keramas’ yang cantik pada rambut bahkan bila Anda tidak punya waktu berkeramas sekalipun. Formulasi yang unik mampu merendam minyak berlebih dan membersihkan kulit kepala, membuat rambut terasa segar, berkilau, dan nyaman.

11027566-1412788792-400509

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares