Relationship

Tip Membangkitkan Mood Suami di Pagi Hari

By  | 
Agar pernikahan Anda kian harmonis, Anda memang harus berupaya melakukan berbagai cara. Salah satunya adalah membangkitkan moodpasangan di pagi hari. Mood yang baik di pagi hari merupakan awal yang sempurna untuk mengakhiri hari yang baik pula. Nah, untuk melihat suami tersenyum di pagi hari Anda bisa menerapkan tip sederhana berikut ya, Mams.
1. Siapkan secangkir kopi. Tak ada yang mengalahkan kehangatan dan kenikmatan secangkir kopi di pagi hari. Siapkan secangkir kopi panas sebelum ia mulai melakukan aktivitasnya hari itu. Minuman nikmat ini dapat  membuat pasangan Anda tidak ingin pergi lebih cepat.
2. Masak makanan favoritnya. Siapkan makanan favoritnya sebelum ia bangun dari tempat tidur dan kejutkan dengan sarapan menu kesukaannya itu. Jika biasanya Anda hanya membuat nasi goreng kesukaannya, kali ini Anda bisa siapkan makanan favorit lainnya dengan tatanan meja ala di restoran. Acara breakfast Anda dan suami akan semakin romantis bukan?
3. Jangan ragu mengajaknya bercinta. Tak ada salahnya Anda lebih dulu mengajak suami bercinta di pagi hari. Umumnya, pria menyukai gagasan ‘morning sex’, jadi yuk manfaatkan kesempaatan itu. Pasangan pasti menyukai semua perhatian yang Anda berikan di pagi hari.
4. Siapkan segala perlengkapannya sebelum suami berangkat ke kantor. Anda bisa mulai menyiapkan pakaian dalam, baju bekerja, serta sepatu yang akan digunakan. Suami pasti akan tersenyum bahagia begitu melihat segala yang Anda lakukan untuknya. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares