Style

Q &A : Apa Manfaat Baby Bean Bag

By  | 

Q : Saat ini saya tengah memiliki bayi yang berusia lima bulan dan butuh tempat tidur portable yang nyaman agar bisa dibawa bepergian. Seperti apa sebaiknya tempat tidur untuk anak saya itu?

Tania, mama dari Syaala, 5 Bulan

A : Anda bisa mencoba Baby Bean Bag, tempat tidur portable bayi yang  praktis dan nyaman digunakan lho, Mamas. Baby Bean Bag adalah inovasi terbaru yang juga bermanfaat untuk kesehatan bayi, antara lain:
  • Apakah bayi Anda pernah mengalami instant reflux atau muntah setelah makan? Ya, ini adalah kondisi dimana bayi Anda muntah tidak lama setelah makan. Hal ini disebabkan karena katup lambung yang biasa digunakan mencegah makanan keluar dari lambung pada bay belum matang sepenuhnya. Akibatnya makanan ini rentan dimuntahkan jika bayi banyak berbaring pada posisi permukaan datar. Baby Bean Bag didesain supaya posisi kepala bayi lebih tinggi pada saat berbaring sehingga mencegah terjadinya instant reflux.

 

baby-beanbags

  • Untuk bahan baku menggunakan 100% katun untuk cover luarnya dengan motif yang menggemaskan dan nyaman sehingga aman untuk kulit sensitif bayi. Untuk bahan dalamnya menggunakan dakron berkualitas sehingga empuk dan tahan lama.
  • Baby Bean Bag juga dapat mencegah kepala peyang pada bayi lho, Mamas. Kepala peyang pada bayi umumnya terjadi karena bayi tidur menghadap ke satu sisi terus menerus. Baby Bean Bag memiliki bantalan lembut yang mengikuti bentuk kepala bayi sehingga mencegah terjadinya kepala peyang. (Yosi Avianti/LD/Photo : Istockphoto.com)

Shares