Interior Design

Ide Ruang Tamu Bergaya Etnik

By  | 

Gaya etnik memang memiliki kesan tradisional yang sangat kental ya, Mamas. Dengan penataan tepat, gaya etnik pada ruang tamu akan terlihat indah dan cantik. Ide ruang tamu etnik juga dapat direalisasikan sesuai dengan keinginan Anda. Bila Anda berencana memberikan sentuhan etnik pada ruang tamu Anda, ide berikut bisa Anda coba lho.

 
1. Cat dinding rumah Anda dengan warna putih. Untuk menciptakan kesan berbeda, Anda bisa menyisipkan warna oranye sebagai aksen agar rumah terlihat lebih cerah.
0511decorating-02
2. Untuk lantai  jatuhkan pilihan pada warna cokelat seperti parket kayu. Untuk elemen lain gunakan warna campuran cokelat pada  sofa, lengan kursi, meja ukir dari kayu, bingkai foto, dan cermin ya, Mams.
eclectic-home-office
3. Kesan etnik pada ruangan juga bisa di dapat dari cushion atau bantal. Kesan etnik pada bantal dapat ditampilkan melalui kain-kain tradisional, seperti kain tenun dan batik.
Ethnic-Home-Living-Room-Decoration
4. Untuk mempercantik sofa ruang tamu padukan warna terang seperti oranye dengan kain tenun yang senada. Atau padukan warna orange dengan karpet bernuansa batik dan mebel ukiran untuk memperkuat kesan etnik secara keseluruhan. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares