Pleasure

5 Hal yang Wajib Dilakukan di Tokyo Bersama Keluarga

By  | 

Bukan rahasia lagi, kota satu ini memang sangat menarik karena perpaduan antara budaya timur dengan teknologinya yang super canggih. Anda dan keluarga tidak akan pernah bisa merasa bosan di kota dengan ikon Tokyo Tower ini. Nah jika Anda berencana membawa Si Kecil berlibur di kota ini, lakukan lima hal rekomendasi Smart Mamaberikut.

1.Bermain di Disneyland dan Disney Sea.

Tentu saja kedua theme park ini wajib dikunjungi ya Mams, di sini Si Kecil pasti dipuaskan dengan berbagai atraksi serta wahana seru khas Disney. Di Disneyland, Si Kecil dapat berfoto dengan para karakter Dinsey favoritnya sambil bermain di wahana yang terbagi menjadi beberapa area antara lain Fantasyland, Adventureland, serta
Toontown. Sementara di Disney Sea Anda dan keluarga dapat menikmati 
taman bermain bertema laut di Disney Sea. Lahan seluas sekitar 70 hektar tersebut sangat menarik untuk dieksplorasi. Jangan lewatkan permainan seru yang mendebarkan seperti petualangan Indiana Jones atau menikmati pertunjukan musikal Mermaid Lagoon Theatre. Jika Disneyland ada di berbagai kota lain seperti Hong Kong atau Paris, Disney Sea hanya ada di Tokyo.

2.Melihat pemandangan indah dari The Tokyo Metropolitan Government Building.

Jika cuaca cerah, aktivitas satu ini sayang  dilewatkan! Ajak keluarga menikmati pemandangan indah kota Tokyo
bahkan Gunung Fuji dari lantai teratas salah satu gedung ikonik yang terletak di area Shinjuku ini. Si Kecil pasti terpesona dengan keindahan kota Tokyo dari lantai 45. Amazing!

3. Menikmati Suhsi di Tsukiji Fish Market.

tsukiji-fish-market11

Anda dan keluarga tentu sudah familiar dengan makanan khas Jepang  ini, pasalnya restoran yang menyajikan hidangan tersebut cukup banyak di kota-kota besar di Indonesia. Namun di sini Anda disuguhi ikan super segar dari laut. Dan Anda dapat menyaksikan proses pengolahan dari ikan segar menjadi sushi yang siap disantap.

4. Berbelanja di Shibuya, Shinjuku, Harajuku, dan Ginza.

Keempat pusat keramaian ini memang menjadi tujuan wisata belanja bagi turis yang sedang berkunjung ke Tokyo. Tak heran jika area ini selalu ramai karena banyak barang unik mulai dari barang fashion, mainan, hingga elektronik. Sambil berbelanja, mata Anda juga dimanjakan tampilan masyarakat Tokyo yang fashionable dan memiliki gaya tersendiri.

5.Naik Shinkansen.

Anda dapat mengajak Si Kecil naik kereta super cepat ini selama dua jam dengan membeli tiket spesial bernama niujyoken sebesar 130 yen.Tentu saja Anda dan keluraga akan terpesona dengan kecepatan dan kecanggihan kereta khas Jepang tersebut. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares