Beauty & Style

5 Pilihan Backpack for Stylish Mama

By  | 

Mams, saatnya menyimpan sejenak handbag Anda dan saatnya beralih ke tas backpack! Tidak hanya fungsional, lima tas backpack karya para desainer dunia ini, tampil dengan desain fashionable.

1. Koleksi tas terbaru dari Miu Miu ini bisa membuat gaya lebih playful, Mams. Bermaterial kanvas, dan hadir dalam palet warna yang eye-catching, biru, merah, dan kombinasi hitam.

2. Jika ingin backpack yang memuat banyak barang bawaan Anda, bersiluet klasik, serta warna yang tidak membosankan, tas hasil karya Alexander Wang ini wajib dimiliki.

3. Tas Loewe ini begitu praktis digunakan. Terbuat dari calf leather lembut, serta memiliki konstruksi kulit yang dapat dilipat dan ruang lapang untuk barang bawaan Anda.

4. Berikan statement pada penampilan sehari-hari Anda dengan rockstud mini backpack lansiran Valentino ini. Selain sangat fungsional memuat barang-barang esensial Anda, backpack ini memiliki desain unik dengan tampilan mewah studded embellishment.

5. Lengkapi koleksi tas mini Anda dengan Falabella Mini Metallic Backpack dari Stella McCartney. Ukurannya yang kecil serta tampilan leather dengan rantai dan kesan mengilap membuatnya Anda terlihat stand out. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares