Style

Ragam Produk Esensial untuk Si Bayi

By  | 

Sebagai mama, Anda tahu ingin memberikan yang terbaik bagi Si Buah Hati, termasuk beragam produk esensial yang pasti diperlukan guna mendukung tumbuh kembangnya. Nah, dari beragam macam merek yang tersedia di pasaran, Anda tentu familiar dengan brand Mothercare kan? Beberapa waktu lalu, merek asal Inggris ini mengeluarkan produk terbaru dengan tampilan stylish dan modern untuk bayi. Empat merek unggulan tersebut, yaitu 4Moms (Origami, mamaRoo, dan Breeze), Yamatoya, LassiG, dan Clevamama. Berikut reviewnya untuk Anda, Mams.

Yamatoya High Chair Materna EU

Jika Anda mencari kursi makan yang berkualitas, Yamatoya Highchair ini bisa jadi pilihan. Yamatoya Materna EU ini memiliki desain organik, stylish, dan mudah dibawa. Uniknya, ketinggian kursi ini dapat disesuaikan dengan usia Si Kecil. Kursi ini bisa digunakan untuk bayi usia enam bulan hingga dewasa dengan berat maksimum 60 kg.

yamatoya-120626img5

4Moms Origami Power Folding Stroller

Ini adalah stroller atau kereta bayi pertama di dunia yang menggunakan mesin. Anda tidak perlu repot membuka tutup stroller ini dengan kedua tangan. Cukup hanya menekan satu tombol, maka secara otomatis stroller ini akan membuka dan menutup. Selain canggih, stroller ini juga ramah lingkungan karena Anda tidak perlu mengisi ulang baterai. Stroller ini juga memiliki layar LCD yang dapat memerhatikan jarak tempuh, kecepatan, serta suhu udara.

Origami-Power-Folding-Stroller-by-4Moms-0

4Moms mamaRoo

Bouncer unggulan ini wajib Anda punya, Mams. Kenapa? Bouncer ini memiliki lima gerakan berbeda. 4moms mamaRoo menawarkan limapola gerak yaitu gerak kanguru, naik mobil, pohon ayunan, rock-a-bye, dan gelombang laut. Juga, ada suara alam yang bisa Anda pilih, yaitu suara backsound air, jangkrik, gelombang laut atau dua pengaturan white noise berbeda saat mengayunkan bayi. Anda juga dapat menghubungkan mamaRoo ke MP3, iPod, atau pemutar musik lainnya. Keren ya!

4moms_mamaror3.0_multiplush_56359

4Moms Breeze Playards

Bentuknya seperti ranjang bayi atau baby crib. 4moms Breeze ini adalah baby playard atau tempat bermain bayi. Salah satu babygear high-end breeze playard-nya bisa membuka dan menutup hanya dengan sebuah gerakan sederhana saja loh, Mams! Produk ini juga mudah dilipat sehingga hemat tempat kalau sedang tidak dipakai.

shop-b03d95e604e12e15445ef52844503eb3

LassiG 4Family Glam Signature

Ruangan dalam tas ini cukup  luas dan banyak kantung sehingga dapat memuat kebutuhan Anda dan juga Si Kecil. Kebutuhan Anda dapat terorganisir rapi, tidak berserakan, dan mudah untuk mencari barang. Tersedia kantung untuk menyimpan diaper, baju cadangan, botol, mainan, dompet, handphone, tisu basah,  meal box, thermos, handuk, dan lainnya. Tas LassiG ini memang  didesain untuk Anda para mama modern yang hobi traveling, praktis, dan trendi. Tas LassiG ini juga memiliki aksesori ekstra antara lain:
-Kantung botol penahan panas dan dingin, bisa digantung di stroller atau digantung di tas.
-Alas untuk bayi berbaring jika ganti popok atau salin pakaian di tempat umum.
-Kantung yang bisa disematkan ke bagian dalam tas, untuk menyimpan botol air minum, atau perlengkapan bayi lainnya.
-Kantung ber-risleting untuk menyimpang barang yang kecil atau barang pribadi Anda supaya tidak berserakan.

91s1HcWiyXL._SY355_

Clevamama ClevaWedge with 3 Point Harness

Produk ini memiliki tiga titik harness untuk meringankan ketidaknyamanan yang disebabkan reflux, kolik, serta membantu pencernaan. Dirancang guna membantu bayi tidur dalam posisi aman. Diproduksi menggunakan ClevaFoam ™ yang terbukti secara ilmiah dapat mengurangi tekanan pada kepala bayi. Penelitian baru dari Trinity College Dublin, telah menemukan bahwa menggunakanClevaFoam ™ secara signifikan juga dapat mengurangi ‘sindrom kepala datar’ yang sering terjadi pada bayi.

7229-ClevaWedge

(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares