Health

Ginnifer Goodwin: Lebih Santai Menjaga Kehamilan Kedua

By  | 

Banyak yang mengatakan kalau setiap kehamilan itu rasanya tak ada sama. Begitu pula yang dirasakan aktris pemeran Snow White di drama televisi One Upon a Time, Ginnifer Goodwin.

Istri dari aktor Josh Dallas, yang juga bermain di serial yang sama ini mengatakan kalau Oliver, anak lelakinya yang kini berusia 20 bulan, sangat senang mengetahui dirinya akan menjadi seorang kakak. “Saat ditanya apakah ia gembira akan menjadi kakak, maka ia akan menjawab kalau, ya, ia sangat gembira akan jadi seorang kakak. Namun saat Anda bertanya apakah ia adalah unicorn, jawabannya pun akan sama, haha… Tapi menurut kami, ia sudah paham dengan konsep yang kami jelaskan padanya. Setiap pagi ia menyingkap baju saya dan berkata, ‘Hi baby. I love you baby.’ pada perut saya,” ujar aktris yang turut mengisi suara film anak Zootopia.

Pregnant-Ginnifer-Goodwin-and-Josh-Dallas-depart-LAX-with-their-Son-Oliver

Dalam kesehariannya, Ginnifer merasakan perbedaan antara kehamilannya saat ini dan sebelumnya saat mengandung Oliver. Saat itu, ia sangat protektif pada dirinya sendiri, ia sangat menjaga kesehatannya dengan membatasi asupan-asupannya. Sedangkan di kehamilan kedua ini ia lebih santai menjalaninya. “Saat hamil anak pertama, saya sangat memanjakan diri saya. Saya ingin melakukan pijat prenatal, dan hanya makanan organik bersertifikat yang akan saya makan. Sedangkan sekarang, psaya hanya mengingat-ingat apakah saya sudah makan brokoli atau belum hari ini? Dan memang sepertinya seperti inilah seharusnya,” cerita aktris kelahiran 22 Mei 1978 ini.

Ginnifer pun memilih tetap bekerja walau kehamilannya semakin membesar. Ia masih terlibat dalam sebuah proyek film baru dan juga masih menjalani syuting drama televisi One Upon a Time yang melambungkan namanya. Lalu bagaimana ia masih bisa menjalani aktivitas yang sangat padat ini, tanpa merasa kelelahan? “Seharusnya ini menjadi pekerjaan yang jauh lebih melelahkan dibandingkan sebelumnya, mengingat saya harus bekerja selama 14 sampai 18 jam perhari. Bahkan dokter saya pun bertanya, bagaimana caranya saya bisa santai dan hanya duduk-duduk saja selama shooting. Tapi memang benar adanya apa yang saya katakan, mereka, para kru One Upon a Time, memang menyediakan lounge chair untuk saya, ke manapun saya pergi, mereka menyediakan kursi yang sangat nyaman untuk saya beristrahat dan tetap santai. Saya benar-benar dimanjakan,” ujarnya membuka rahasia. Well, apapun akan dilakukan untuk seorang Snow White bukan? (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares