Health

Megan Boone: Penuh Energi Saat Hamil

By  | 

Walau memasuki usia kehamilan enam bulan, Megan Boone tak berencana mengurangi kesibukannya di dunia akting. Menurut Megan, bukan pekerjaannya yang membuat ia merasa kelelahan, melainkan menjaga kerahasiaan kehamilannya-lah yang membuatnya kelelahan.

Aktris berusia 32 tahun ini merasa pekerjaannya saat ini terasa jauh lebih mudah setelah kehamilannya ini tak perlu dirahasiakan lagi. “Setelah saya tak perlu lagi menutupi kehamilan saya, pekerjaan terasa jadi lebih mudah. Saya merasa senang dan penuh energi saat ini. Kami melewati banyak hal menyenangkan untuk menyambut anggota baru di keluarga kami,” urai tunangan Dan Estabrook ini.

Walau masih menjalani shooting The Blacklist, namun kehamilannya ini tak dimunculkan dalam jalan cerita film yang ia bintangi ini. Kehamilan juga membuat Megan jadi tak bisa melakukan beberapa adegan cukup berbahaya, sehingga ia harus digantikan seorang pemeran pengganti. Maklum saja, perannya sebagai seorang agent FBI di film itu menuntutnya melakukan banyak adegan berlari dan adegan lainnya yang bisa menyakiti janin dalam kandungannya.

Ini merupakan kehamilan pertamanya bersama Sang Tunangan. Kehamilan yang tanpa keluhan dan bahkan membuatnya merasa selalu penuh energi ini membuatnya terus semangat bekerja. Tak semua calon mama merasakan hal sama seperti Megan ini ya, Mamas.

“Hal paling menarik dari kehamilan bagi saya adalah tubuh saya menginginkan apa saja tanpa bisa dikontrol (ngidam). Dan saya selalu bisa mengatakan, ‘Saya akan memakan makanan ini karena saya sedang hamil. Dan saya selalu punya tempat untuk ekstra cake. Bahkan kemarin saya ingin makan steak salad dan lemongrass soup, pada saat bersamaan,” ujar aktris kelahiran 29 April 1983 ini mengenai ngidamnya. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various) 

Shares