Interior Design

Rumah Seni Bergaya Maroko

By  | 
Rumah bergaya Maroko memang memiliki nilai seni tinggi. Kesan eksotis juga bisa Anda dapatkan dari gaya ini. Tertarik mencoba, Mams?
Ruang tamu. Sentuhan khas dari kain mampu mewakili gaya pertemuan Afrika dengan Mediterania. Tambahkan corak metalik yang sudah menjadi icon gaya Maroko, untuk mendapatkan nuansa negeri tersebut ya, Mamas.
6a00e552088d2b883401310f5e18b5970c-800wi
 
Ruang keluarga. Hadirkan nuansa Maroko lewat lampion khas Maroko bercorak metalik. Ya, jika ingin langsung menghadirkan nuansa Timur Tengah yang berbeda, lantern khas Maroko adalah kuncinya. Konsep minimalis modern selalu cocok dipadukan dengan konsep etnik yang tradisional.
Laura-U-Interior-Design-Houston-Moroccan-House5-1000-eba006
Kamar. Kamar gaya Maroko terletak pada pemilihan ranjang bertiang, rug, lampu maroko, serta ceiling mewah penuh ukiran detail. Lalu padukan dengan unsur minimalis dengan dinding yang sederhana.
Moroccan-inspired-decor
Ruang makan. Gunakan wallpaper bercorak Maroko yang abstrak. Corak ini bisa menciptakan kesan mewah, elegan, maupun sederhana, tergantung dari bagaimana Anda memilih dekorasinya. Pilih meja dan kursi kayu sederhana bergaya pedesaan, agar nuansa yang Anda inginkan tercapai ya, Mams.
exquisite-moroccan-dining-room-designs-8-554x7971
(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares