6 Pilihan Lipstik Merek Lokal

By  | 

Belakangan ini, brand kosmetik lokal mulai bersinar dan banyak digunakan para wanita. Tidak kalah dengan produk keluaran luar negeri, kosmetik seperti lipstik produksi dalam negeri ini memang worth it dimiliki, Mams! Berikut enam merek lipstik lokal pilihan Smart Mama.

Polka Mateness Lip Lacquer
Varian lipstik cair bertekstur matte dari Polka ini hadir dalam empat warna. Melihat kemasannya yang super cute, mungkin Anda tidak percaya, Polka adalah merek lokal! Teksturnya yang creamy membuat lipstik ini meninggalkan kesan tahan lama di bibir.

MARACASSmerge

Wardah Lip Palette
Dikemas dalam bentuk palet, Wardah Lip Palette terdiri dari tujuh warna lipstik Wardah Exclusive dan satu warna lipstik Wardah Matte dalam sebuah kemasan. Wajib punya, ya Mams karena hanya dengan satu kali beli, Anda bisa memiliki beberapa warna lipstik sekaligus!

wardah

Sariayu Color Trend Lipstick
Ini adalah salah satu lokal brand kosmetik yang memiliki banyak koleksi lipstik sesuai tren warna daerah Nusantara setiap tahunnya. Seperti Jawa Timur, Borneo, Papua, dan lainnya. Hanya dengan kisaran harga Rp 45.000, Anda sudah bisa miliki lipstik dengan ragam warna menarik.

sari ayu

Botanica Mineral Soft Matte Lip Cream
Hadir dengan enam opsi warna bernuansa pink, ungu, dan merah, Botanica merupakan lipstik lokal lain yang dikemas apik. Teksturnya yang creamy dengan hasil akhir matte, membuat lipstik dengan harga sekitar Rp 50.000 ini worth it dibeli.

mineral-botanica-lip-cream-soft-matte-001-crimson

PAC Matte Lipstick
Bila senang dengan kosmetik beraroma, PAC Matte Lipstick bisa menjadi pilihan. Saat dipulas pada bibir, akan tercium samar-samar aroma manis seperti buah-buahan. Meski memiliki hasil akhir matte, lipstik ini memiliki tekstur ringan dan melembapkan bibir dengan sempurna.

pac-lipstick-matte-alluring-red-m01-easternbeauty-1308-07-EasternBeauty@11

Purbasari Lipstick Color Matte
Lipstik yang belakangn ini booming ini memang wajib ada dalam pouch Anda, Mams. Memiliki tekstur lembut sehingga mencegah bibir Anda menjadi kering. Dengan harga sangat terjangkau, sekitar Rp 35.000, lipstik ini tahan di bibir selama 6-8 jam!

product_1441351292_85_Safir_800x800

(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares