Style

5 Pilihan Baby Lotion

By  | 

Kulit bayi cenderung lembut dan sensitif, oleh karena itu, Anda harus memilih produk yang pas untuk menjaga kesehatan kulitnya. Salah satu produk perawatan bayi yang paling sering dipakai untuk merawat kulit adalah lotion bayi. Nah, berikut adalah pilihan lotion baby dari Smart Mama yang bisa Anda pertimbangkan untuk Si Buah Hati.

US Baby Bite Fighters Soothing Balm Lotion 
Ini adalah lotion pereda gatal dengan kandungan ekstrak tumbuh-tumbuhan lavender dan minyak grapefruit organik. Lotion ini efektif menghilangkan rasa gatal dari gigitan nyamuk atau serangga lain serta dapat mengatasi rasa tidak nyaman dari gatal-gatal pada kulit. Cocok untuk kulit bayi yang sensitif karena bebas pewangi dan pewarna buatan.

bite

Pure Baby Lotion
Lotion ini membantu kulit bayi menjadi lebih lembut dan lembap. Diperkaya dengan sunflower seed oil, extract cocoa butter, extract aloe vera, dan vitamin E untuk melindungi kulit sensitif dari iritasi agar tetap lembut. Manfaat lainnya adalah dapat mengurangi kemerahan pada kulit akibat iritasi, menyejukkan dan menenangkan kulit sensitif, memberikan perlindungan ekstra, serta tidak lengket pada kulit bayi.

purebaby_lotion_200ml-

Sebamed Baby Lotion 
Lotion berkandungan panthenol, allantoin, chamomile, dan vitamin E ini diformulasi cepat menyerap, melindungi kulit bayi dari bahaya iritasi, serta menjaganya tetap halus dan lembut sepanjang hari. Baby lotion ini mengandung pH 5.5 dan zat baik lainnya yang akan memelihara kulit bayi tetap sehat dan lembut.

21566_sebamed_baby_lotion_200ml

Vaseline Baby Lotion 
Mengandung 100% pure petroleum jelly yang dapat menjaga dan merawat kelembutan kulit bayi. Vaseline for baby ini juga dapat dipergunakan sebagai obat dan pencegahan terbaik untuk masalah ruam popok pada bayi.

VSL-13oz-BabyNursery_tcm2858-777571

Mustela Hydra Bebe Baby Body Lotion
Mustela body lotion ini memiliki kandungan alpukat perseose, minyak jojoba, vitamin E dan F, dan manis almond oil yang diformulasikan khusus untuk kulit halus bayi agar senantiasa lembut dan  lembap sepanjang hari.

mustela-body-lotion-en

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares