4 Pilihan Kondisioner Agar Rambut Terawat

By  | 

Apakah Anda termasuk orang yang rajin menggunakan kondisioner setelah keramas? Jika belum tak ada salahnya Anda coba menggunakannya karena bermanfaat untuk merapikan kutikula (sisik rambut). Rambut akan semakin lembut dan mudah diatur, itu karena kutikula di setiap helai rambut kembali rapi. Namun demikian, berhati-hatilah dalam memilih kondisioner ya, Mamas. Pilih yang sesuai dengan jenis rambut Anda. Berikut rekomendasi Smart Mama.

Kerastase Nectar Thermique Leave in Conditioner
Kondisioner ini banyak direkomendasikan oleh para hari stylist. Kegunaannya antara lain melindungi rambut dari panasnya alat styling, menutrisi, melembutkan dan melembapkan rambut serta membuat rambut lebih bercahaya.

55afc0b6f3f6dee3d9b961ecec11434e

Garnier Fructis Hydra Recharge Moisture Whip Leave In Conditioner
Produk dari Garnier ini memiliki formula melembapkan dengan ekstra dengan bahan-bahan seperti goji berry, kiwi, dan manggis. Selain merawat rambut, produk ini juga memiliki wangi segar dan tahan lama. Menjanjikan rambut yang super lembap, lebih ringan dan lebih halus.

P0063_packshot

Dove Damage Therapy Intense Repair Leave On Cream
Produk terbaru dari rangkaian Dove Damage Therapy satu ini memiliki teknologi serat aktif yang akan bekerja sampai ke dalam untuk memperbaiki serat rambut, mengikat protein rambut yang rusak, dan menutrisi luar dalam. Produk ini juga menjanjikan kurangnya rambut bercabang lho, Mamas.

2040968

Herbal Essences Conditioner Long Term Relationship
Conditioner ini mengandung Brazilian silk dan red raspberry yang akan membantu menjaga kesehatan rambut Anda. Conditioner ini cocok bagi Anda yang menginginkan rambut panjang dan tebal, dan mencegah terjadinya kerusakan pada rambut Anda.

hwthumb

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares